Amerika Serikat Beli Pulau Virgin Hari ini di Masa Lalu

Amerika Serikat Beli Pulau Virgin Hari ini di Masa Lalu

Indahnya Kepulaauan Virgin yang dibeli Amerika Serikat dari Denmark. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Amerika Serikat Beli Pulau Virgin Hari ini di Masa Lalu

RADARTASIK.COM - Amerika Serikat membeli Kepulaauan Virgin dari Denmark senilai 25 juta dolar AS pada 4 Agustus 1916. Kepulauan Virgin ini adalah sekelompok pulau yang terletak di Karibia. 

Ada dua kepulauan Virgin, yaitu Kepulauan Virgin Amerika Serikat terdiri dari pulau-pulau besar seperti St. Thomas, St. John, dan St. Croix serta Kepulauan Virgin Inggris terdiri dari pulau-pulau seperti Tortola, Virgin Gorda, dan Anegada. 

Keduanya merupakan tujuan wisata yang populer dengan pantai yang indah dan banyak aktivitas menarik.

BACA JUGA:Miyo di Culik Adiknya Alur Cerita Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 5

Khususnya kepulauan Virgin Amerika Serikat, terdiri dari beberapa pulau utama dan pulau-pulau kecil. Pulau-pulau utama yang paling terkenal di antaranya adalah:

1. St. Thomas.

Pulau terbesar dan paling padat penduduknya di Kepulauan Virgin Amerika Serikat. Terkenal dengan pantainya yang indah dan kota pelabuhan Charlotte Amalie.

2. St. John.

BACA JUGA:Lini Pertahanan Persib Makin Kompak Usai Dilatih Bojan Hodak, Buktinya Bali United Tak Mampu Membobol Fitrul

Pulau yang sebagian besar menjadi bagian dari Taman Nasional Kepulauan Virgin. Memiliki keindahan alam yang luar biasa dan sangat populer bagi pecinta alam dan aktivitas di pantai.

3. St. Croix.

Pulau terbesar kedua dan paling terpencil dari ketiganya. Memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan tempat yang bagus untuk menyelam dan berselancar.

Selain itu, ada juga beberapa pulau kecil yang sering disebut sebagai pulau-pulau pelengkap, seperti Water Island, Hassel Island, dan beberapa pulau kecil lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: