Fode Ballo-Toure Laris Manis, 5 Klub Antri Selamatkan Karirnya dari AC Milan

Fode Ballo-Toure Laris Manis, 5 Klub Antri Selamatkan Karirnya dari AC Milan

Fode Ballo-Toure -Tangkapan Layar Instagram @fbtoure_25-

RADARTASIK.COM -  Bek kiri Rossoneri, Fode Ballo-Toure laris manis setelah 5 klub antri selamatkan karirnya dari AC Milan

AC Milan dikabarkan sudah mendapat tawaran untuk Ballo-Toure Bologna dan Sassuolo di Serie A serta West Ham dan Fulham dari Inggris, menurut laporan L'Equipe.

Media Perancis tersebut mengabarkan saat ini terserah Fode Ballo-Toure yang memutuskan ke mana harus pergi.

Menurut L'Equipe , Milan sudah menerima tawaran resmi dari Bologna dan Sassuolo sebesar €4 juta, sedangkan West Ham dan Fulham tertarik tetapi belum mengajukan tawaran apa pun.

BACA JUGA:Liga 1, Bermain di Stadion GBLA, Bojan Hodak Diprediksi Menurunkan Gelandang Anyar Persib Melawan Bali United 

Dari Jerman, Werder Bremen bahkan beranu memberi tawaran mencapai €5 juta belum termasuk bonus.

Tawaran itu juga telah diterima oleh manajemen Rossoneri, jadi kini mantan pemain Lille dan Monaco itu harus menentukan pilihan ke mana tujuannya.

Namun, belum ada kesepakatan lisan mengenai persyaratan pribadi dengan Fode Ballo-Toure dengan lima klub tersebut.

Sementara itu, Pergerakan Milan belum berhenti meski sudah mendatangkan Luka Romero dan Marco Sportiello dengan status bebas transfer. 

Rossoneri juga telah membeli Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, Tijanni Reijnders dari AZ Alkmaar, Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, dan Samuel Chukwueze dari Villarreal. 

Loftus-Cheek menjadi pemain pertama yang tiba di Milanello dengan biaya €16 juta plus bonus.

Pulisic sedikit lebih mahal dengan nilai €20 juta seperti Reijnders, sementara Noah Okafor dibeli dengan harga €14 juta. 

Total, AC Milan telah menghabiskan dana hingga €70 juta, jumlah yang sama dengan hasil penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United. 

Sedangkan dana untuk mendatangkan Chukwueze sebesar €20 juta ditambah bonus €8 juta berasal dari anggaran transfer sebelum penjualan Tonali sekitar €35-40 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: