Pengganti Luis Milla Punya Modal Juara di Malaysia

Pengganti Luis Milla Punya Modal Juara di Malaysia

Persib Bandung tunjuk pelatih baru gantikan Luis Milla--Instagram

Pengganti Luis Milla Punya Modal Juara di Malaysia

RADARTASIK.COM – Setelah ditinggal Luis Milla, Persib Bandung menunjuk mantan Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak untuk menangani Maung Bandung musim Liga 1 2023-2024.

Luis Milla mengundurkan diri setelah tiga laga Persib Bandung tanpa kemenangan. Bahkan, walaupun main di kandang sendiri, mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Saat ini Persib Bandung resmi menunjuk Bojan Hodak sebagai pengganti Luis Milla. Ia diharapkan dapat membawa Maung Bandung ke performa terbaiknya.

BACA JUGA: Curhatan Bobotoh: ’Persib yang Kami Kenal Itu Spartan dan Kuat di Semua Lini, Klub Papan Atas Sesungguhnya’

BACA JUGA: Gadis Cantik Berusia 20 Tahun Tewas Diduga Tergilas Kereta Api di Tasikmalaya

Hodak merupakan pelatih asal Kroasia yang tidak asing lagi bagi publik Indonesia. Karena, Hodak pernah melatih di Negeri Jiran, bahkan menukangi PSM Makassar.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan Persib sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Hodak. Hari ini Honda akan diumumkan.

Pelatih kelahiran 4 Mei 1971, Zagreb ini, diharapkan Teddy, bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Persib Bandung.

Teddy berharap bersama pelatih baru ini, Maung Bandung bisa bangkit untuk memburu target awal yaitu posisi 4 besar.

BACA JUGA: Hanya 6 Jutaan! Yuk Kenalan dengan Infinix Inbook X2 Gen 11

BACA JUGA: Dinkes Tasikmalaya Sudah Tanggulangi Kasus Susu Stunting Bantuan Pemerintah Dijual di Media Sosial

Hodak sebelumnya menangani Kuala Lumpur FC yang berhasil mencapai final Piala Malaysia tahun ini, namun timnya kalah dari Johor Darul Ta’zim (JDT) di partai puncak.

Di Indonesia, Hodak pernah menjadi arsitek PSM pada Liga 1 2020. Namun, masa kerjanya bersama PSM terbilang singkat karena kompetisi terpaksa dihentikan karena pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: