KTM Tolak Marquez, Tak Cocok untuk Timnya

KTM Tolak Marquez, Tak Cocok untuk Timnya

KTM tolak Marquez karena dianggap tak cocok untuk Tim KTM.--

KTM tolak Marquez, Tak Cocok Untuk Timnya

RADARTASIK.COM – Rumor yang melibatkan pembalap Honda, Marc Marquez dengan KTM barau-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Marc dan KTM dirumorkan akan bergabung menjadi satu tim.

Rumor tersebut muncul lantaran performa Honda belakangan ini tak memperlihatkan kemajuan. Marc Marquez masih sering crash. Bahkan ia mengalami cedera pada insiden balapan.

Namun peluang Marc Marquez untuk pindah ke pabrikan Austria yakni KTM terbilang sulit, pasalnya Baru-baru ini, pemimpin perusahaan induk yang menaungi KTM, PIERER Mobility AG, Stefan Pierer menegaskan bahwa Baby Alien tidak cocok dengan skuadnya di MotoGP.

BACA JUGA: Liga 1, Persebaya Sediakan Tribun Keluarga dan Anak-anak di Stadion GBT, Tempatnya Tidak Ada Ujaran Kebencian

Pertanyaan apakah mungkin Marquez akan bergabung dengan KTM? Pada 2019 lalu, Pierer sudah pernah bahwa jika dia menang itu karena pembalapnya, jika dia kalah itu karena motornya.

Sekarang pun Pierer tetap dengan pendiriannya itu.

Dalam wawancara dengan Speedweek, Pierer menyatakan itu tidak berubah. Dia balik menanyakan berapa kali Marquez telah ditawarkan kepada KTM dalam beberapa bulan terakhir.

Marquez merupakan adalah atlet utama Red Bull. Pembalap asal Spanyol ini bukan pembalap sembarangan.

BACA JUGA: APRESIASI Persebaya Sediakan Tribun Khusus Keluarga di Stadion GBT, Jadi Ramah Buat Anak-anak, Persib Ikutan?

Marquez juga masih dibutuhkan Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Karena, ia sebagai penantang gelar terutama setelah Valentino Rossi pensiun di MotoGP.

Marquez membutuhkan motor yang tepat karena ia tetap dianggap sebagai bintang utama.

Pierer menambahkan bahwa Marc Marquez tidak sepenuhnya bersalah. Ini adalah situasi macet Dan, gaya balapnya sekarang tidak terlalu cocok dengan motor yang dirusak secara aerodinamis ini. Itu sebabnya dia sering jatuh.

Apakah ini artinya kerja sama antara Pierer Mobility dan Marquez tidak mungkin terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: