Mengenal Guru Kenshin yang Mengajarkan Hiten Mitsurugi-ryu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Mengenal Guru Kenshin yang Mengajarkan Hiten Mitsurugi-ryu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Kenshin Himura, karakter utama anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) yang menguasai jurus Hiten Mitsurugi-ryu. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Mengenal Guru Kenshin yang Mengajarkan Hiten Mitsurugi-ryu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura adalah seorang samurai legendaris yang dikenal sebagai Battosai si Pembantai selama era Restorasi Meiji di Jepang. 

Diceritakan, setelah perang berakhir, Kenshin meninggalkan kehidupan sebagai pembunuh dan mengabdikan dirinya untuk mencari kebenaran dan perdamaian sebagai seorang pengembara (ronin). 

Ia membawa pedang berbilah terbalik yang khas atau disebut Sakabato, yang tidak dia gunakan untuk membunuh lagi.

BACA JUGA:Pengertian dan Asal Kata WIBU, Budaya Jepang dan Anime di Indonesia

Guru Kenshin Himura dalam cerita ini adalah Hiko Seijuro. Hiko adalah master Kenshin dalam seni pedang, dan dia adalah orang yang mengajarkan teknik pedang terbalik kepada Kenshin. 

Dalam serialnya, hubungan antara Kenshin dan Hiko sangat penting karena Hiko adalah orang yang membimbing Kenshin dalam perjalanan untuk menemukan jalan hidup yang benar sebagai seorang pengembara yang tidak lagi membunuh.

Profil Singkat sang Master

Hiko Seijuro adalah seorang pengembara (ronin) yang juga merupakan guru Kenshin Himura. 

Hiko adalah tokoh yang kuat dan terkenal sebagai salah satu pengembara paling mahir dalam seni pedang di era Restorasi Meiji di Jepang.


Hiko Seijuro adalah guru Kenshin Himura. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Hiko Seijuro seorang ahli pedang yang sangat berbakat dalam teknik pedang terbalik yang khas. Dia adalah penerus dari gaya Hiten Mitsurugi-ryu, suatu aliran seni pedang yang kuat dan mematikan. 

Sebagai guru Kenshin Himura, Hiko mengajarkan teknik-teknik penting dan juga memperkuat tekad Kenshin untuk hidup sebagai pengembara yang tidak lagi membunuh.

Dalam seri Rurouni Kenshin, Hiko muncul dalam beberapa bagian cerita yang penting, terutama ketika Kenshin menghadapi tantangan besar atau mengalami krisis identitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: