Asasta, Unit Hunian Podomoro Park Bandung untuk Keluarga Muda Kelas Menengah

Asasta, Unit Hunian Podomoro Park Bandung untuk Keluarga Muda Kelas Menengah

Hunian Asasta dari Podomoro Park Bandung cocok untuk keluarga kelas menengah. Istimewa --

Asasta, Unit Hunian Podomoro Park Bandung untuk Keluarga Muda Kelas Menengah

RADARTASIK.COM - Podomoro Park Bandung, kawasan hunian premium di Bandung, telah memperkenalkan unit terbarunya, Asasta, pada bulan Juli ini. 

Asasta adalah unit hunian yang terinspirasi dari keberhasilan Podomoro Park dalam mengembangkan kawasannya untuk kelas menengah.

Dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan, Asasta ditujukan untuk keluarga muda. Agung Podomoro Land (APLN) sebagai pengembang berfokus pada segmen ini.

BACA JUGA:Medsos Ramai Membahas Skizo, Apa itu Skizo? Berikut Penjelasan Skizofrenia Lebih Lengkapnya

Tedi Guswana, Marketing GM Podomoro Park Bandung, menyatakan bahwa Asasta dibuat sebagai hunian khusus untuk keluarga muda dengan konsep taman di tengah unit (courtyard) untuk memberikan banyak manfaat kesehatan.

“Kali ini kami buat hunian yang diperuntukan untuk keluarga muda, Kami ingin mengulang kesuksesan di tahun 2019 lalu saat kami bangun klaster di kelas privat (menengah)," paparnya.

Meskipun harga Asasta relatif terjangkau dibandingkan dengan unit lain di Podomoro Park, konsepnya tetap solid dan matang. 

Unit ini menitikberatkan pada sistem pemanfaatan sirkulasi alami, memanfaatkan udara segar dan dingin di Bandung, dengan menggunakan aplikasi roaster yang sedang trend.

BACA JUGA:PERASAAN Jujur Yaya Sunarya Gantikan Luis Milla dan Langsung Lawan PSM Makassar: Kami Akan Fight

Luas Asasta adalah 60 meter persegi, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta tiga taman: depan (frontyard), tengah (courtyard), dan belakang (backyard), menciptakan kesan tropis di dalam unit. 

Penempatan tiga taman ini juga berfungsi sebagai bagian dari pemanfaatan cross ventilation, sehingga rumah tetap terjaga sirkulasi udaranya, bahkan saat tidak ditinggali dalam waktu yang cukup lama, mencegah pengap, bau, dan jamur.

Penggunaan Air Conditioning (AC) juga menjadi standar yang diakomodasi oleh pengembang, meskipun konsep utamanya berfokus pada pemanfaatan sirkulasi alami. 

Langit-langit yang cukup tinggi mencapai 4 meter dan kaca jendela yang lebar memberikan pencahayaan alami bagi unit Asasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: