Nama-Nama Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang Lolos Seleksi Tulis dan Tes Psikologi

Nama-Nama Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang Lolos Seleksi Tulis dan Tes Psikologi

Pengumuman nama-nama calon anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang lolos seleksi tulis dan tes psikologi.-Tangkapan layar-

Nama-Nama Calon Anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang Lolos Seleksi Tulis dan Tes Psikologi

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat mengumumkan nama-nama calon anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang lolos seleksi tulis dan tes psikologi.

Nama-nama bakal calon anggota KPU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya periode 2023 – 2028 dimuat dalam pengumuman KPU Jabar Nomor: 4/TIMSELKK-GEL.6-Pu/01/32-1/2023.

Bakal calon yang lulus seleksi tertulis dan tes psikologi agar mengikuti tes kesehatan dan wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 18 – 25 Juli 2023.

BACA JUGA: Kiper Dewa United Blak-Blakan Soal Persib, Selaras dengan Sang Pelatih yang Terkesan dengan Skuad Luis Milla

Tempat tes kesehatan adalah Aulia Cornel Rumah Sakit Dustira Jalan Dustira Nomor 1 Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jawa Barat.

Jadwal tes kesehatan yaitu Selasa, Kamis dan Jumat tanggal 18, 20 dan 21 Juli 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Bakal calon yang akan mengikuti tes kesehatan diwajibkan memperhatikan 9 hal antara lain puasa mulai pukul 22.00 WIB pada tanggal 17 Juli 2023, hadir 30 menit sebelum tes, membawa pas photo ukuran 3x4 (2 lembar).

Selain itu membawa sandal, membawa pensil 2B, membawa penghapus, membawa rautan pensil, membawa pulpen dan membawa pakaian olahraga.

BACA JUGA: Ditinggal Luis Milla Mundur, Bagaimana Nasib Bek Persib Alberto Rodriguez ? Ini Bocorannya

Sedangkan tempat wawancara adalah Bali Meeting Room Hotel Sukajadi Bandung Jalan Sukajadi Nomor 176, Pasteur, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Jawa Barat.

Berikut nama-nama calon anggota KPU Tasikmalaya yang lolos seleksi tulis dan tes psikologi serta melanjutkan wawancara.

CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN TASIKMALAYA 

1. ADE ABDULLAH SIDIQ, Minggu 23 Juli 2023 pukul 08.00 – 14.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: