Tak Cocok dengan Tawaran Bologna, AC Milan Kirim Fode Ballo-Toure ke Perancis

Tak Cocok dengan Tawaran Bologna, AC Milan Kirim Fode Ballo-Toure ke Perancis

Fode Ballo-Toure -Tangkapan Layar Instagram @fbtoure_25-

RADARTASIK.COM - AC Milan nampaknya akan kirim Fode Ballo-Toure kembali ke Prancis setelah dua musim bermain untuk Rosoneri, menurut laporan Calciomercato.com.

Ballo-Toure selangah lagi akan meninggalkan Rossoneri karena ingn mencari klub baru yang akan memberinya kesempatan lenih banyak bermain.

Bologna sudah menunjukkan minat pada Ballo-Toure, tetapi mereka hanya tertarik untuk meminjamnya dengan opsi untuk membeli. 

Tawaran Bologna ini tak cocok dengan AC Milan yang berharap dapat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat dengan menjual pemain Senegel tersebut.

BACA JUGA:Berikut 7 Tips Membeli Laptop Bekas Agar Terhindar dari Penipuan

Saat ini, Kontak antara AC Milan dan OGC Nice semakin intensif terkait Ballo-Toure dalam beberapa hai terakhir. 

Klub Ligue 1 itu berjanji untuk mengajukan penawaransudah mengethui CEO AC Milan, Giorgio Furlani, menetapkan harga €4 juta untuk pemain tersebut.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan sedang membangun tim untuk bersaing di Liga Premier dan tertarik untuk merekrut Theo Hernandez dari AC Milan.

Theo Hernandez menjadi target utama bagi Manchester United, dan mereka siap menawarkan €60 juta untuk memperoleh jasa pemain internasional Prancis tersebut.

BACA JUGA:Manchester United Siapkan 60 Juta Euro untuk Boyong Theo Hernandez, PSG Intip Respons AC Milan

Tawaran ini akan menguji keputusan AC Milan setelah mereka baru saja melakukan penjualan besar-besaran dengan transfer Sandro Tonali. 

Namun, dengan tawaran sebesar itu, Manchester United mungkin menghadapi kesulitan dalam merealisasikan transfer tersebut.

Theo Hernandez memiliki ikatan yang kuat dengan AC Milan, yang terlihat dari perpanjangan kontraknya hingga Juni 2027. 

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik pada Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: