Gol Ezra Walian Selamatkan Muka Persib dan Luis Milla, Golnya ke Gawang Dewa United Sangat Indah

Gol Ezra Walian Selamatkan Muka Persib dan Luis Milla, Golnya ke Gawang Dewa United Sangat Indah

Gol Ezra Walian ke gawang Dewa United dalam laga Pra Musim 2023. Ezra Walian juga cetak gol ke gawang Dewa United dalam laga ke-3 Persib musim ini Liga 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023. Foto: Dok Persib--

Kiper Dewa United Sonny Stevens yang bermain bagus di pertandingan Persib vs Dewa United hanya bisa bengong melihat bola tendangan dari pemain nomor 9 Persib Bandung ini.

Gol Ezra Walian ke gawang Dewa United menyelamatkan muka Persib dan Luis Milla karena alih-alih meraih kemenangan pertama musim ini di Liga 1 2023/2024, Persib malah hampir kalah.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Dewa United, Persib baru mengumpulkan 3 poin dari 3 kali bermain dan 3 kali imbang.

Sebelumnya Persib bermain imbang melawan Madura United (1-1) dan Arema FC (3-3).

Ada satu catatan dalam laga Persib vs Dewa United malam ini. 

Wasit masih dikeluhkan Bobotoh karena ada beberapa pelanggaran keras dari pemain Dewa United yang seharusnya mendapatkan kartu kuning, namun luput padahal pelanggarannya sangat keras.

Salah satunya adalah pelanggaran keras oleh Asep Berlian, gelandang Dewa United ke Rachmat Irianto di awal pertandingan kepada pemain Persib Rachmat Irianto.

Lalu, beberapa pelanggaran Ricky Kambuaya kepada Beckham Putra dan Rachmat Irianto. Padahal pelanggaranngannya terbilang keras dan layak mendapatkan kartu kuning kedua bagi pemain yang juga mantan gelandang Persib Bandung itu.

Sehingga tak heran terdengar cemoohan dari Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023 kepada wasit yang memimpin laga Persib vs Dewa United.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: