Serse Cosmi Kritik Data Algoritma AC Milan: Saya Lebih Suka Mengenal Orang Secara Langsung

Serse Cosmi Kritik Data Algoritma AC Milan: Saya Lebih Suka Mengenal Orang Secara Langsung

Serse Cosmi -Tangkapan Layar Instagram @sersecosmiofficial-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih Perugia, Serse Cosmi kritik data Algoritma AC Milan dengan mengatakan “Saya lebih suka mengenal orang secara langsung”

Cosmi mengkritik penggunaan algoritma tersebut yang saat ini jadi pilihan utama AC Milan di bursa transfer. 

Menurutnya, klub seharusnya lebih memprioritaskan pendekatan yang lebih manusiawi, yaitu dengan mengenal orang secara langsung, berbicara dengan mereka, mendengarkan mereka, dan memahami keinginan mereka.

Cosmi menyatakan bahwa meskipun teknologi dan algoritma dapat memberikan manfaat, namun ia menganggap penggunaannya perlu dilakukan dengan bijak. 

BACA JUGA:Ada Deden dan Henhen, Mantan Pemain Persib Ini Pasti Betah di Dewa United, Debut Perdananya Aja Percaya Diri

Ia berpendapat bahwa teknologi harus digunakan dengan hemat, dan mengakui pentingnya interaksi manusia dan hubungan personal dalam mengambil keputusan-keputusan penting.

Pernyataan Cosmi mencerminkan meskipun teknologi memiliki peran penting dalam banyak aspek kehidupan saat ini, tetap penting untuk menghargai hubungan antarpribadi dan mengakui keunikan dan kompleksitas manusia dalam pengambilan keputusan.

Ketika diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport tentang topik algoritma yang digunakan AC Milan, Serse Cosmi langsung mengkritiknya.

"Sepertinya direktur klub Anda memilih jurnalis berdasarkan algoritma, menurut saya itu bukan ide yang baik,” kata Cosmi kepada La Gazzeta dikutip dari MilanNews. 

BACA JUGA:Kalian Jiwa Petualang? Berikut 7 Rekomendasi Anime Adventure Batch yang Bisa Kalian Speedrun

“Saya lebih suka mengenal orang secara langsung, berbicara dengan mereka, mendengarkan mereka, dan memahami mereka,” lanjutnya. 

“Penggunaan teknologi tidak masalah asalkan digunakan dengan bijaksana," tegasnya.

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Cosmi memiliki pandangan kritis terhadap penggunaan algoritma dalam proses pengambilan keputusan di klub di Serie A saat ini. 

Cosmi menggarisbawahi pentingnya mempertimbangkan aspek-aspek manusiawi dalam pengambilan keputusan dibandingkan dengan mengandalkan data algoritma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: