Terkapar Menangis di Lapang, Mantan Bek Persija Disemangati Bobotoh Persib: Semangat, Jangan Sampai Down Bang!

Terkapar Menangis di Lapang, Mantan Bek Persija Disemangati Bobotoh Persib: Semangat, Jangan Sampai Down Bang!

Mantan bek Persija yang menangis di lapangan disemangati striker Persib Ciro Alves usai laga Persib vs Arema FC, Jumat 7 Juli 2023. Tampak pelatih Persib Luis Milla, asisten pelatih Persib Manuel Cascallana dan lainnya menyemangati Rezaldi Hehanussa. Foto--

Kejadian harus tersebut usai Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Jumat 7 Juli 2023.

Dalam laga tersebut, mantan bek Persija melakukan blunder hingga keunggulan Persib 3-2 atas Arema FC hingga menit ke-80, harus imbang.

Karena sundulan mantan bek Persija itu membuat bola jatuh ke penyerang Arema FC Gustavo Almeida yang berdiri di kotak penalti Persib.

Gustavo Almeida kemudian berusaha menggiring bola melewati kiper Persib Teja Paku Alam.

Aksinya kemudian berusaha dihadang Teja Paku Alam hingga wasit memutuskan tendangan penalty karena Teja Paku Alam dianggap melanggar Gustavo Almeida.

Gustavo Almeida kemudian menjadi algojo tendangan penalti tersebut hingga mencetak gol ke-3 nya di laga tersebut.

Akibat gol Gustavo Almeida tersebut, kemenangan Persib 3-2 yang bertahan hingga menit ke-80 buyar karena Arema FC mampu menyamakan kedudukan.

Nah, setelah laga usai, para pemain Persib masih berada di lapangan. Mereka tampak sedih dengan hasil imbang 3-3 tersebut.

Namun dari sekian banyak pemain Persib yang bersedih itu yang paling mencolok adalah bek mantan Persija Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya blunder hingga Arema mampu mencetak gol ke-3.

Rezaldi Hehanussa terus menundukkan kepalanya. Lalu terlentang di lapangan. Dia hanya terdiam. Tampak menangis.

Para pemain Persib mencoba menenangkan Rezaldi Hehanussa yang tengah bersedih.

Tampak kapten Persib Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Febri Hariyadi, yang meski tidak bermain tapi langsung menghampiri sahabatnya di timnas Indonesia itu.

 Bahkan, asisten pelatih Persib Manuel Cascallana atau Manu Cascallana mencoba menenangkan Rezaldi Hehanussa.

Namun yang menarik perhatian Bobotoh adalah aksi striker Persib tenangkan mantan bek Persija yang menangis di tengah lapangan itu.

Ciro Alves berusaha menenangkan Rezaldi Hehanussa yang menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: