Putri Panji Gumilang Muncul, Bela sang Ayah soal Gonjang-Ganjing Al Zaytun

Putri Panji Gumilang Muncul, Bela sang Ayah soal Gonjang-Ganjing Al Zaytun

Anis Khairunnisa, putri kandung Panji Gumilang dan kicauannya di media sosial. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Putri Panji Gumilang Muncul, Bela sang Ayah soal Gonjang-Ganjing Al Zaytun

RADARTASIK.COM - Jagat maya dibuat heboh. Putri kandung Panji Gumilang turun gunung membela ayahnya soal gonjang-ganjing Al Zaytun, melalui kicauannya di media sosial (medsos) pribadinya.

Putri kandung Panji Gumilang tersebut juga mengklaim bahwa Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, sebagai pusat pengembangan budaya toleransi dan perdamaian.

Anis Khairunnisa, putri kandung Panji Gumilang, seakan tidak terima jika ayahnya disebut sebagai penista agama, mengajarkan pemahaman sesat dan menyimpang.

BACA JUGA:Manfaat Minum Teh Pagi Hari: Pikiran Senang, Berat Badan Tubuh Seimbang, Ini Manfaat Lainnya

Hal itu terungkap saat Anis Khairunnisa mengunggah kicauannya di laman facebook pribadinya, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Walaupun tak secara langsung muncul ke publik untuk membela ayahnya, Anis Khairunnisa melalui postingan laman facebook pribadinya mengunggah beberapa kata-kata bijak terkait kasus yang menjerat Panji Gumilang.

"Arti sejati dari ulama ialah orang berilmu. Hanya tradisi buatan manusia yang mempersempit daerah itu," katanya di laman facebooknya.

"Sekali-kali tidak ada agama memberikan hak kepada seorang ulama buat memaksa orang banyak supaya tunduk saja kepada yang beliau tentukan. (Lihat Hamka, Islam Revolusi dan Ideologi hal 155)," sambungnya.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Serie A 2023/2024: Frosinone vs Napoli Jadi Laga Pembuka

Kutipan kata-kata bijak yang diunggah Anis Khairunnisa di facebook pribadinya itu, seolah ingin menyampaikan pembelaan dan penegasannya terkait sosok ayahnya, Panji Gumilang.

Tak hanya itu saja, dalam postingannya itu juga Anis Khairunnisa turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Air yang membela dan mendoakan Panji Gumilang.

"Alhamdulillah. Begitu Banyak untaian doa, dukungan dan simpati yang kami terima dari elemen masyarakat. Terima kasih kami ucapkan untuk doa dan supportnya," terangnya.

"Semoga ini menjadi pelajaran untuk semua masyarakat Indonesia tercinta menuju negara besar dan berkemajuan di masa yang akan datang. #savealzaytun #savepanjigumilang," tambah Anis Khairunnisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: