Dinda Aura Putri, Pemiliki Suara Emas Seperti Putri Ariani yang Menyanyi dengan Rasa dan Melihat dengan Hati

Dinda Aura Putri, Pemiliki Suara Emas Seperti Putri Ariani yang Menyanyi dengan Rasa dan Melihat dengan Hati

Dinda Aura Putri saat ditemani R Atik Suwardi ketika melakukan proses take vocal, belum lama ini. dokumentasi radartasik.com--

Dinda Aura Putri, Pemiliki Suara Emas Seperti Putri Ariani yang Menyanyi dengan Rasa dan Melihat dengan Hati

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dinda Aura Putri (12), adalah sosok gadis penyandang disabilitas warga Kota TASIKMALAYA pemilik suara emas seperti Putri Ariani.

Dengan usianya yang masih muda, Dinda yang bercita-cita menjadi penyanyi termotivasi ingin mengharumkan nama Kota Tasikmalaya di belantika musik nasional bahkan kalau bisa menembus internasional, seperti Putri Ariani.

Sosok Putri Ariani sendiri adalah gadis penyandang disabilitas yang mengharumkan nama Indonesia di ajang America's Got Talent 2023 dan menjadi perbincangan para selebritis saat ini.


Dinda Aura Putri saat melakukan take vocal. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Berkat suara merdunya itu, Putri Ariani dalam ajang America's Got Talent 2023 mendapat golden buzzer dari salah satu juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell.

Nah, Dinda ini adalah anak pertama dari 3 bersaudara puteri pasangan Sukma dan Fransiska yang usai melakukan rekaman lagu single perdana yang dibimbing R Atik Suwardi.

Atik sendiri di kalangan musisi Kota Tasikmalaya adalah Koordinator Komunitas Musisi Peduli Tasikmalaya, yang juga basist band Cleopatra

Dinda dibimbing Atik saat melakukan take vocal di Atap Digital Recording Jalan Setiarasa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Rabu 05 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Remi Dirilis Sharp TV AQUOS XLED, Simak 5 Fitur Canggih dan Harganya

Atik mengakui, menemukan talent Dinda beberapa tahun lalu saat Komunitas Musisi Peduli Tasikmalaya menggelar kegiatan Ngabuburit Bareng Anak Yatim dan Disabilitas.

"Dinda ini sudah 2 kali performance di kegiatan komunitas kami. Awalnya saya kaget saat menemukannya dan tak sengaja," ujar Atik saat ditemui di Studio Atap Digital Recording, Kamis 06 Juli 2023.

Menurut Atik, saat awal kegiatan komunitasnya itu dia tak fokus memperhatikan Dinda, karena kesibukannya menjadi panitia. Hanya saja Atik mengenali Dinda dari suara emasnya.

Saat kegiatan komunitasnya kedua kali, Dinda kembali tampil. Atik pun sadar ketika melihat dan mendengar suaranya bahwa Dinda adalah penyanyi yang suaranya dia dengar saat kegiatan tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: