Demetrio Albertini: AC Milan Ingin Lebih Berotot di Eropa dengan Mengincar Reijnders dan Musah

Demetrio Albertini: AC Milan Ingin Lebih Berotot di Eropa dengan Mengincar Reijnders dan Musah

Demetrio Albertini -Tangkapan Layar Instagram @albertini.demetrio-

"Saya mendapat kesan bahwa tim yang lebih berotot sedang lahir, lebih Eropa,” kata Albertini dikutip dari MilanNews.

“Reijnders memiliki potensi yang bagus dan bisa menjadi orang yang tepat untuk memulai kembali, terutama mengingat absennya Bennacer untuk sementara waktu,” lanjutnya.

“Musa? Baik dia maupun Reijnders berasal dari dua liga di mana sepak bola dimainkan sangat proaktif,” terangnya. 

“Milan di bawah Pioli telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka tahu bagaimana cara bermain dan bersenang-senang, dan saya melihat ada konsistensi dalam strategi klub,” ulasnya.

“Yang lebih penting, saya melihat keterlibatan yang lebih besar dari Pioli: Saya mendapatkan kesan bahwa di pasar transfer kali ini, seorang pelatih dapat memiliki pengaruh yang signifikan dalam memilih target pemain," pungkasnya.

Albertini juga membahas  penjualan Sandro Tonali dan menganggap Serie A sekarang menjadi tempat untuk memamerkan bakat-bakat muda, sesuai dengan hukum pasar transfer.

Albertini bahkan berpendapat bahwa tidak ada lagi pemain yang menjadi simbol klub, merujuk pada pemain yang dianggap sangat berharga dan tidak dijual dengan mudah, seperti yang terjadi dengan kepergian Tonali ke Newcastle.

Dia mengakui bahwa Milan kehilangan pemain hebat setelah berpisah dengan Tonali, tetapi menyatakan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah keputusan tersebut.

Dia juga menyebut bahwa harga transfer 70 juta Euro untuk Tonali tergolong tinggi, karena harga sebenarnya dari seorang pemain ditentukan oleh klub yang memiliki sumber daya keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: