Waduh! Nostradamus Ramal Bakal Ada Agama Baru, Eh Warganet Salfok dengan Gonjang-Ganjing Al-Zaytun, Kok Bisa?

Waduh! Nostradamus Ramal Bakal Ada Agama Baru, Eh Warganet Salfok dengan Gonjang-Ganjing Al-Zaytun, Kok Bisa?

Michel Nostradamus dalam akun TikTok@kettycck. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Waduh! Nostradamus Ramal Bakal Ada Agama Baru, Eh Warganet Salfok dengan Gonjang-Ganjing Al-Zaytun, Kok Bisa?

RADARTASIK.COM - Kemunculan Panji Gumilang, pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, diduga ada kaitan dengan ramalan Michel Nostradamus.

Michel Nostradamus adalah nama Latin dari Michel de Nostredame, merupakan pengarang ramalan ternama dari Prancis. 

Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555, tetapi buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Rekomended di Kota Banjar cocok untuk Mengisi Liburan Sekolah

Dari berbagai sumber informasi radartasik.com, buku Nostradamus itu berisikan ramalan yang dibuat sebelum Nostradamus meninggal pada tahun 1566. 

Buku Nostradamus itu berisi banyak ramalan yang menurut pendukungnya ada yang telah terjadi. Buku Ramalan Nostradamus juga berisikan bagaimana dunia akan berakhir nantinya.

Nah, salah satu isi ramalan itu sempat diunggah dalam bentuk video dalam akun TikTok@kettycck, bahwa pada tahun 2023 akan muncul agama baru di Indonesia.

Hal itu kabarnya dikait-kaitkan dengan gonjang-ganjing Al Zaytun Panji Gumilang yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat.

BACA JUGA:10 Warga Palestina Meninggal Jadi Korban Serangan Zionis Israel, Aksi Militer Terbesar Sejak 20 Tahun Terakhir

Dalam video viral itu disebutkan, Ramalan Nostradamus pada 2023 ini memprediksi munculnya agama baru. Tentunya ini jadi perhatian publik.

Tanda-tanda agama baru itu dalam ramalan Nostradamus turut disebutkan. Bahwa agama baru itu akan muncul di Indonesia dan tertulis dalam narasi ramalan yang diungkapkan Nostradamus.

Dalam ramalannya, Nostradamus mengungkapkan tahun ini bakal ada guncangan soal aliran kepercayaan di dunia. Kedatangan agama baru yang lahir di Indonesia itu ditandatai dengan sejumlah hal. 

Salah satu tanda tersebut yakni kemunculan sosok seseorang yang dikenal dengan panggilan The Man From The East.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: