Berapa Gaji Lionel Messi di Inter Miami? Ini Kata Sang Pemilik…

Berapa Gaji Lionel Messi di Inter Miami? Ini Kata Sang Pemilik…

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - kedatangan Lionel Messi di Inter Miami merupakan kejutan di awal periode transfer musim ini.

Jorge Mas, pemilik tim Inter Miami menjelaskan dia pergi ke Qatar untuk melihat Messi saat membawa Argentina menjadi juara dunia dan mengaku bekerja keras untuk mengamankan transfernya ke Miami.

Operasi mendatangkan Messi berlangsung selama tiga tahun, termasuk percakapan yang intens dengan Jorge, ayah Messi. 

"Sebuah operasi yang dimulai tiga tahun, satu setengah tahun yang sangat intens, dengan banyak percakapan dengan Jorge, ayah Leo", kata Jorge Mas, pemilik tim yang bermain di MLS ini.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: AC Milan Tak Akan Pernah Menemukan pengganti Sandro Tonali

"Saya berada di Qatar untuk melihat dia dengan jersey Argentina, kami bekerja keras untuk itu," lanjutnya kepada El Pais.

kepindahan Messi dari PSG ke Inter Miami dipastikan akan membuat pendukung mereka sangat bersemangat menyambut musim baru.

Namun, Messi dengan sukarela menerima transfer ke Amerika Serikat karena mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang dia terima di Paris. 

Meski tidak dijelaskan dengan tepat berapa jumlahnya, Jorge Mas mengungkapkan bahwa gaji Messi sekitar 50-60 juta per tahun, dengan bantuan  dari sponsor 'Apple' dan MLS sendiri.

BACA JUGA:3 Klub Serie A Bersaing Bawa Daniel Maldini Pergi dari AC Milan

“Sekitar 50-60 juta per tahun, kontribusi 'Apple' dan MLS juga menentukan,” ungkap Jorge Mas.

Sayangnya, Durasi kontrak Messi dengan Inter Miami masih belum diketahui.

Menurut laporan dari Sport, Inter Miami, klub yang juga dimiliki oleh David Beckham masih belum puas dengan hanya mendapatkan Lionel Messi dan Sergio Busquets. 

Mereka berambisi untuk mendatangkan lebih banyak bintang besar sepak bola dari Eropa untuk memperkuat skuat musim depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: