Tiket Terusan Mulai Diminati, Ini Daftar Harganya

Tiket Terusan Mulai Diminati, Ini Daftar Harganya

Asyik akan ada tiket terusan destinasi wisata Pangandaran, tarif masuk lebih murah lho, yuk liburan ke sini!-Suryadi/Radartasik.com-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM-Kabupaten PANGANDARAN mwnaawarkan dua tiket yang berbeda bagi para pengujung, yakni tiket normal dan tiket terusan.

Tiket terusan mulai diminati oleh para pengunjung. Tiket terusan tersebut memberikan akses untuk mengunjungi tiga objek wisata di Kabupaten Pangandaran, yaitu Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, dan Pantai Batukaras.

Selama momen libur panjang, banyak wisatawan yang menggunakan tiket terusan ini untuk melalui jalan baru lintas pesisir pantai.

Banyak pengunjung yang memanfaatkan tiket terusan untuk melalui jalan baru litasan pesisir pantai. Tiket terusan banyak digunakan oleh travel agen karena dianggap lebih murah dari harga normal.

BACA JUGA:Cara Menghitung Ganti Rugi Lahan Jalan Tol, Hitung Sendiri Berapa Uang Pembebasan Lahan Tol Getaci

Tonton Guntari, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran mengatakan, bahwa pembelian tiket terusan meningkat terutama saat libur panjang seperti sekarang.

Namun, dia menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memaksa wisatawan untuk membeli tiket terusan. Wisatawan masih dapat membeli tiket biasa untuk mengakses objek wisata tersebut.

“Jadi mau membeli yang normal silakan, atau yang terusan juga silakan,” ungkapnya.

Tonton mengatakan, peningkatan pembelian tiket  terusan bisa dilihat dari pendapatan saat libur panjang.

BACA JUGA:FANTASTIS! Persib Terbesar di Asia dan ke-23 di Dunia, Punya 23 Juta Followers di Media Sosial

“Alhamdulillah pendapatan kurang lebih saat liburan panjang Rp 700 juta,” jelas Tonton Guntari.

Tonton Guntari juga menyebutkan bahwa kunjungan wisatawan mancanegara mulai terlihat kembali di Objek Wisata Pantai Batukaras dan Pantai Pangandaran.

“Yang sekarang menjadi trending itu wisatawannya dari Asia seperti dari Jepang, dari Korea dan ini lumayan cukup ada kelihatan,” katanya.

Meskipun demikian, untuk saat ini, kunjungan wisatawan dari negara-negara barat tidak sebanyak wisatawan dari Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: