Christian Pulisic Rela Potong Gaji Demi AC Milan

Christian Pulisic Rela Potong Gaji Demi AC Milan

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram Christian Pulisic -

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic rela potong gaji demi AC Milan, menurut laporan dari media Italia La Gazzetta dello Sport.

Pemain AS ini dilaporkan bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang dia terima saat ini di Chelsea agar dapat bermain untuk Milan musim depan. 

Permintaan transfer yang diminta Chelsea kepada Milan untuk mennndatangkan Pulisic sebesar €25 juta, sementara Rossoneri berharap bisa merekrutnya dengan biaya transfer yang lebih rendah.

Pulisic telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri, dan AC Milan diyakini akan berusaha membawanya ke San Siro. 

BACA JUGA:Inter Milan kena Prank Al-Nassr, Turunkan Harga Transfer Marcelo Brozovic Jadi 15 Juta Euro

Salah satu faktor yang menguntungkan bagi Milan adalah status kewarganegaraan Pulisic yang juga memiliki paspor Kroasia selain Amerika Serikat. 

Kehadiran Pulisic tidak akan mempengaruhi kuota pemain non-Uni Eropa yang diizinkan dalam skuad Milan musim depan.

Setelah kedatangan Ruben Loftus-Cheek, Milan hanya diperbolehkan merekrut satu pemain lagi dari luar Uni Eropa, dan kemungkinan besar Pulisic akan masuk dalam kategori pemain Eropa sehingga tidak akan terkena batasan tersebut.

Sementara itu, dalam penampilannya di Sky Sport 24, mantan bek AC Milan dan komentator televisi, Alessandro Costacurta, membahas pasar transfer AC Milan yang sedang mencari pemain depan.

BACA JUGA:Sudah Pahami Taktik Luis Milla, Bek Persib Asal Spanyol Alberto Rodriguez Siap Dimainkan Lawan Madura United

Costacurta menyatakan bahwa pilihan terbaiknya bagi mantan klubnya adalah mendatangkan Gianluca Scamacca, seorang pemain muda yang menjanjikan.

Costacurta meyakini bahwa Scamacca memiliki potensi besar dan dapat berkembang dengan baik jika diberi kesempatan dan dukungan yang tepat. 

Dia bahkan berani menyebut Scamacca akan melampaui Alvaro Morata karena  saat ini mungkin belum mengeluarkan potensinya terbaiknya.

"Saya akan memilih Scamacca, pemain berpotensi, dengan membuatnya bekerja, dia bisa menjadi lebih baik dari Morata dan memiliki potensi untuk mengunggulinya,” saran Costacurta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: