Pergi Ke Newcastle, Sandro Tonali Akan Merindukan AC Milan Seperti Donnarumma

Pergi Ke Newcastle, Sandro Tonali Akan Merindukan AC Milan Seperti Donnarumma

Ekspresi Sandro Tonali dan Theo Hernandez setelah dikabarkan akan hengkang ke Newcastle-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Sam Dalla Bona, mantan gelandang Chelsea, memprediksi Sandro Tonali akan merindukan AC Milan seperti yang dialami oleh Gianluigi Donnarumma. 

Sandro Tonali tinggal selangkah lagi bergabung dengan Newcastle United dengan kesepakatan transfer sebesar €80 juta termasuk bonus dan tambahan, serta persentase dari biaya penjualan di masa depan.

Dalla Bona menjadi salah pemain Italia pertama yang berkarir di Inggris ketika meninggalkan akademi muda Atalanta untuk pergi ke Chelsea pada tahun 1998.

Dia akhirnya kembali ke Serie A dan bermain untuk Milan pada musim panas 2002.

BACA JUGA:CATAT! 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023, Luis Milla Bisa Balas Dendam kepada PSM Makassar dan Persik

“Saya sangat terkejut dengan kepindahan ini, karena Sandro adalah pemain muda yang membuat tanda di Milan, bukan klub mana pun,” katanya dikutip dari MilanNews.

“Mengingat betapa mudanya dia, saya pikir dia bisa menjadi ikon di Milan,” lanjutnya. 

Namun, seperti yang terjadi dengan Donnarumma, Dalla Bona meyakini bahwa suatu saat Tonali akan merindukan Milan lebih dari klub akan merindukannya.

Donnarumma meninggalkan Milan sebagai agen bebas dan bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun belum mampu menunjukkan performa yang sama seperti di Milan. 

BACA JUGA:Liga 2 Bergulir Bulan September 2023, Ada 28 Tim yang Berkompetisi, Salah Satunya Juara 4 Kali Liga Indonesia

Tonali sendiri merupakan pendukung sejati Milan dan telah mengungkapkan cintanya pada klub tersebut setelah bergabung dari Brescia.

“Namun, seperti Gigio Donnarumma, saya pikir suatu hari nanti Sandro akan merindukan Milan lebih dari klub akan merindukannya,” ucapnya.

“Donnarumma pergi sebagai agen bebas untuk Paris Saint-Germain dan belum mampu meniru performa yang sama,” jelasnya.

“Tonali adalah pendukung seumur hidup Rossoneri dan mengulangi ceritanya berkali-kali setelah bergabung dari Brescia,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: