Iwa Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2027

Iwa Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2027

Musyawarah Daerah ke-12 Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, kemarin Minggu 25 Juni 2023. istimewa--

Iwa Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2027

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebanyak 11 orang telah terpilih menjadi pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya pada Musyawarah Daerah yang berlangsung di Pesantren Muhammadiyah Al-Furqon, Singaparna Sabtu-Minggu, 24-25 Juni 2023 kemarin. 

Dalam Musyawarah Daerah tersebut terpilih Ketua, Iwa Kurniawan, Sekretaris, Karom Mukarom, Wakil Sekretaris, Amin Rais Iskandar dan Bendahara, Roni Imroni.

Sementara itu Wakil Ketua I, Cecep Iwan Ridwan, Wakil Ketua II, Ali Ahmad Fauzi, Wakil Ketua III, Agus Sibni, Wakil Ketua IV, Budi Priatna, Wakil Ketua V, Ahmad Sobir, Wakil Ketua VI, Toni Puji, dan Wakil Ketua VII, Imabudi Rahayu.

BACA JUGA:Spesial HUT Bhayangkara Ke-77, Program Jumpa Hati Digelar Mapolres Banjar

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Periode 2015-2022, Dadan Ahmad Sofyan mengatakan, pada musda ke 12 Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya ini telah menetapkan 11 orang untuk menjabat menjadi pengurus selanjutnya periode 2022-2027.

Bila dilihat dari komposisi orang-orang yang terpilih tersebut, terang dia, cukup ideal apalagi ada 5 anggota lama dan 6 orang anggota baru. 

"Dari segi usia juga variatif dan juga kapasitas lebih komplit," katanya kepada radartasik.com, Senin 26 Juni 2023.

Terang dia, dari 11 orang yang terpilih menjadi pengurus PD Muhammadiyah ini memiliki kapasitas masing-masing. Mulai dari bidang hukum, birokrasi, ulama, aktivis dan lainnya. 

BACA JUGA:Liga 1 Menggerakkan Ekonomi Rp9 Triliun, Sponsor Utama Kembali Dipegang BRI

"Harapan saya semoga Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya ini kedepan bisa mewujudkan program-program yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga keberadaan Muhammadiyah bisa dirasakan oleh masyarakat banyak," terangnya.

Dadan berpesan kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya periode 2022-2027 ini untuk terus meningkatkan dakwah di daerah seperti pusat-pusat mualaf seperti di daerah Tasik Selatan.

"Ini juga akan sangat berkaitan erat dengan potensi CDOB Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan. Sehingga ketika Muhammadiyah berkembang di daerah selatan akan menjadi titik tolak pondasi atau mewujudnya Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Selatan," pesannya.

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2027, Iwa Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlah mendukung bisa terselenggaranya Musda ke-12 itu, bahkan telah menetapkan kepengurusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: