AS Roma Akan Kirim Leonardo Spinazzola ke Arab Saudi

AS Roma Akan Kirim Leonardo Spinazzola ke Arab Saudi

Leonardo Spinazzola-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - AS Roma akan kirim Leonardo Spinazzola ke Arab Saudi karena masa depan bek sayap asal Italia itu masih belum jelas musim depan.

Giallorossi sudah mengamankan kontrak tiga pemain yang akan habis kontraknya karena dianggap menjadi bagian penting dari tim Mourinho di musim ketigannya di ibu kota.

Namun, masa depan Leonardo Spinazzola tidak seperti rekannya, Bryan Cristante, Andrea Belotti dan El Sharawi yang sudah diperpanjang kontraknya oleh Roma.

Bek sayap asal Italia itu dikabarkan sedang diincar oleh klub-klub Saudi dan Roma terbuka untuk menjualnya, menurut laporan Angelo Mangiante dari Sky Sport.

BACA JUGA:MANTAP, Pulang dari Eropa, Penyerang Persib Dapat Banyak Ilmu Sepakbola Modern, Ini Profilnya

Spinazzola mengalami musim yang sulit setelah diganggu cedera yang membuat penampilannya sering mengecewakan.

Sky Sport menganggap Spinazzola akan dijual ke klub-klub Arab Saudi setelah Roma tidak berniat memperpanjang kontraknya saat ini yang akan habis tahun depan.

Sementara itu, AS Roma akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Andrea Belotti hingga tahun 2025 melalui situs resmi klub. 

Usai menandatangani perpanjangan kontrak, Belotti merasa terkejut melihat betapa besarnya AS Roma dibandingkan dengan klub sebelumnya yang pernah ia bela.

BACA JUGA:Cuma 2 Hari Nih, di Kota Tasikmalaya Belanja Murah Harga Mulai Rp5 Ribuan

"Rasanya luar biasa. Ketika saya pertama kali datang ke Trigoria dan melihat besarnya klub ini, semangat Romanisti, dan keindahan kota Roma, saya benar-benar terkejut," kata Belotti seperti yang dikutip dari Romapress. 

"Anda harus berada di dalamnya untuk benar-benar mengalami hal ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini," lanjutnya. 

Belotti menambahkan, "Saya melihat perpanjangan kontrak ini sebagai kelanjutan dari perjalanan yang saya mulai di sini setahun yang lalu."

Striker ini juga berbagi pengalamannya saat bergabung dengan Roma tepat setelah jendela transfer musim panas ditutup, yang membuatnya mengalami kesulitan dalam beradaptasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress