Prediksi Line Up Persib Lawan PSS Sleman dalam Formasi 3-4-3, Aksi Spanyol Connection Sangat Ditunggu Bobotoh

Prediksi Line Up Persib Lawan PSS Sleman dalam Formasi 3-4-3,  Aksi Spanyol Connection Sangat Ditunggu Bobotoh

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Menurut legenda Persib Ajat Sudrajat dalam sebuah podcast di Youtube menjelaskan bahwa saat era Robby Darwis-Yusuf Bachtiar untuk mengalahkan Persib tinggal mematikan pergerakan bola dari Robby Darwis ke Yusuf Bachtiar.

Taktik tersebut pernah dipakai Ajat Sudrajat saat klub yang dia bela saat itu Bandung Raya harus bertemu Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Saat itu taktik Ajat Sudrajat sederhana. Dia yang menjadi kapten Bandung Raya, klub yang dibelanya setelah hengkang dari Persib, yaitu memutus bola dari Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar.

Karena kata Ajat Sudrajat, saat itu yang berbahaya dari permainan Persib jika Robby Darwis sudah membantu penyerangan Persib.

Maka, Ajat Sudrajat yang lama satu klub dengan Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar, sudah sangat memahami kelebihan 2 kawannya itu.

Maka saat Ajat Sudrajat bertemu Persib Bandung dalam derby Bandung, dia meminta kepada rekan-rekannya di Bandung Raya agar untuk urusan menjaga Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar, itu urusannya.

Hasilnya, kala itu terbukti. Kata Ajat Sudrajat, bola dari Robby Darwis ke Yusuf Bachtiar kerap dikembalikan lagi ke Robby Darwis karena Yusuf Bachtiar pergerakannya ditempel ketat oleh Ajat Sudrajat.

Pun dengan Robby Darwis yang tidak berani naik membantu serangan karena mendapatkan penjagaan dari Ajat Sudrajat.

Bandung Raya pun menang 1-0 atas Persib Bandung kala itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: