Setelah Menjual Sandro Tonali, AC Milan Akan Mengirim Daniel Maldini ke Salernitana

Setelah Menjual Sandro Tonali, AC Milan Akan Mengirim Daniel Maldini ke Salernitana

Daniel Maldini --instagram Daniel Maldini

RADARTASIK.COM - Setelah menjual Sandro Tonali ke Newcaste, AC Milan akan kirim Daniel Maldini ke Salernitana musim depan.

Dibawah manajemen baru, AC Milan tidak hanya fokus pada pembelian, tetapi juga mengatur beberapa kepergian pemain, termasuk Daniel Maldini yang menjadi generasi ketiga keluarganya di Rossoneri.

Menurut Gianluca Di Marzio, direktur olahraga Salernitana, Morgan De Sanctis, berada di Milan hari ini untuk bertemu dengan perwakilan AC Milan dan Inter Milan. 

Dalam pertemuan tersebut, De Sanctis membahas masa depan Brescianini dan Maldini yang baru saja kembali ke Milan dari masa peminjaman.

BACA JUGA:Bertabur Bintang, Formasi Impian Persib Hadapi PSS Sleman di Laga Uji Coba Bikin Merinding, Top Abis!

Masa depan Daniel Maldini dan Marco Brescianini sudah pasti masuk daftar jual atau peminjaman ke kalub baru yang memudah langkah Salernitana untuk merekrutnya.

Tim promosi Frosinone juga menunjukkan minat mereka untuk mengontrak kedua pemain tersebut dengan status pinjaman untuk musim depan. 

Keputusan akhir akan ditentukan oleh pemain-pemain tersebut, bertahan dengan kemungkinan besar menadi penghangat bangku cadangan, atau hengkang untuk memngeluarkan potensi terbaik di klub baru.

Jika Daniel memutuskan pergia, ini akan menjadi akhir Dinasti Maldini di AC Milan.

BACA JUGA:HORE, Bek Tangguh Spanyol Gabung Persib, Alberto Rodriguez Siap Hadapi PSS Sleman

Dinasti Maldini di AC Milan dimulai oleh Cesare Maldini pada tahun 1954. Cesare memenangkan beberapa gelar Serie A dan Piala Champions Eropa bersama Milandan dikenal sebagai pemain yang elegan dan memiliki kualitas teknik yang luar biasa.

Paolo Maldini, putra Cesare, kemuidan melanjutkan tradisi keluarga dengan karier yang lebih sukses di AC Milan. 

Ia menjadi salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola, meraih banyak gelar dan mengukir namanya sebagai legenda klub.

Namun, setelah Paolo dipecat oleh pemilik klub, masa depan generasi Maldini di AC Milan menjadi tidak pasti. Daniel Maldini, putra kedua Paolo, telah masuk dalam daftar jual atau peminjaman ke klub baru untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: