AC Milan Tetapkan harga Jual Sandro Tonali untuk Newcastle dan Chelsea

AC Milan Tetapkan harga Jual Sandro Tonali untuk Newcastle dan Chelsea

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - AC Milan Tetapkan harga Jual Sandro Tonali untuk Newcastle dan Chelsea yang terus mengincar simbol Rossoneri saat ini.

Sandro Tonali kini kemungkinan akan dijual ke Newcastle yang telah menyiapkan kontrak yang menggiurkan dengan menawarkan gaji antara 6 hingga 7 juta euro.

Newcastle juga sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 60 juta euro kepada AC Milan.

Namun, Rossoneri menganggap angka tersebut tidak cukup untuk melepaskan gelandang kunci mereka.

BACA JUGA:Rela Potong Gaji Demi Gabung AC Milan, Sandro Tonali Sekarang Bisa Dijual ke Newcastle

Tetapi, respon AC Milan bisa berubah jika klub Inggris tersebut meningkatkan tawarannya dan Milan dapat menggunakan penjualan Tonali untuk merekrut Frattesi dan Milinkovic-Savic.

Bukti terbaru tentang keinginanan Milan menjual Tonali ke Newcastle terlihat dalam foto pertemuan antara direktur pelaksana AC Milan, Giorgio Furlani, dan Geoffrey Moncada bersama agen Tonali, Giuseppe Riso, yang berkumpul untuk makan siang di sebuah restoran di pusat kota Milan.

AC Milan mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia pada musim panas 2021 dan ia rela memotong gajinya menjadi 1,2 juta euro bersih per musim untuk memudahkan kepindahannya.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Newcastle kini telah menawarkan gaji 8 juta euro per musim kepada Sandro Tonali.

BACA JUGA:Ini Rincian Hasil Pembangunan di 4 Kecamatan Kota Tasikmalaya yang Diresmikan Cheka

Namun, mereka mendapatkan saingan dari  Chelsea yang juga sedang melakukan pembicaraan dengan agen Tonali dan memberikan tawaran kontrak gaji sebesar 8 juta euro per tahun untuknya.

Tonali adalah penggemar berat AC Milan, sehingga Newcastle dan Chelsea mungkin akan kesulitan meyakinkannya untuk meninggalkan San Siro.

Namun, dengan godaan gaji yang hampir dua kali lipat dibandingkan gajinya saat ini sekitar 3,5 juta euro per musim di Rossoneri, Tonali mungkin tertarik. 

Gazzetta juga menambahkan bahwa Chelsea juga tertarik pada Tonali dan telah berbicara dengan AC Milan mengenai kemungkinan kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: