Berandalan Bermotor Bikin Ulah di Jalan HZ dan Padayungan Kota Tasikmalaya

Berandalan Bermotor Bikin Ulah di Jalan HZ dan Padayungan Kota Tasikmalaya

Aksi berandalan bermotor di Jalan HZ dan Jalan Padayungan Kota Tasikmalaya, Senin 19 Juni 2023 malam. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Berandalan Bermotor Bikin Ulah di Jalan HZ dan Padayungan Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hingar-bingar masyarakat Kota Tasikmalaya usai nonton bersama (nobar) laga persahabatan Indonesia versus Argentina tadi malam, Senin 19 Juni 2023 diwarnai aksi berandalan bermotor yang bikin ulah.

Informasi yang radartasik.com himpun di lapangan, sekira jam 22.00 WIB warga pun berbondong-bondong kembali ke rumahnya masing-masing. Nah, perjalan untuk kembali pulang itu diwarnai dengan ulah berandalan bermotor.

Seperti di perempatan Padayungan arah ke Jalan Perintis Kemerdekaan, berandalan bermotor yang ngabring menuju Kawalu sempat berulah mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar lokasi.

BACA JUGA:Soal Pedagang Kaki Lima di Pedestrian Cihideung, Pemkot Diminta Bijak Ambil Keputusan

Beberapa berandalan bermotor itu sambil menyalip antrean mobil yang tengah merayap dari jalur kanan, mereka juga melakukan aksi zigzag sambil menggeber knalpot bising.

Ulah berandalan bermotor yang diduga masih berusia muda ini membuat warga dan penggun jalan naik pitam. Salah satu kendaraan berandalan bermotor berhasil ditangkap warga.

Berandalan bermotor ini pun langsung dihujani bogem. Namun, berandalan bermotor lainnya pun turun tangan menolong temannya. Akhirnya, kejadian aksi bogem itu pun berjalan sekira beberapa menit. 

Para berandalan bermotor pun bergegas tancap gas, kabur dari amukan warga sekitar Jalan Padayungan lainnya. Warga pun mengaku resah dan terpancing emosinya karena berandalan bermotor mengganggu ketertiban di lokasi.

BACA JUGA:RESMI Gabung Persib, Striker Ajax Amsterdam U-21 Belanda Membuat Bobotoh Jatuh Hati: Tembakannya Akurat!

Aksi ulah berandalan bermotor ini terekam kamera warga dan videonya yang berdurasi 0,28 detik menyebar di berbagai grup whatsapp warga Kota Tasikmalaya. 

Warga sekitar lokasi kejadian yang juga saksi mata, Arungga (20), membenarkan adanya kejadian itu. Kata dia, warga terganggu dengan aksi berandalan bermotor tersebut.

"Yang saya lihat mereka (berandalan bermotor, Red) meresahkan. Knalpot bisingnya digeber-geber, ngabisin jalan atau bahasa jalanannya gitik-gitik lah, jalannya zigzag juga," paparnya kepada wartawan, Selasa 20 Juni 2023.

"Warga langsung pada keluar rumah karena terganggu. Tadi berandalan itu ada sekitar 25 motor. Pemukulan ada ga bisa bohong ya, tapi itu karena mereka bikin resah mengganggu warga," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: