Persib Rampingkan Skuad: Luis Milla Pilih Igbonefo atau Achmad Jufriyanto, Eriyanto Diganti Pemain Junior?

Persib Rampingkan Skuad: Luis Milla Pilih Igbonefo atau Achmad Jufriyanto, Eriyanto Diganti Pemain Junior?

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Meski demikian, dia menyarankan Bobotoh untuk menunggu kepastiannya nanti dari manajemen Persib soal nasib antara Achmad Jufriyanto atau Victor Igbonefo.

“Kalau ada info terbaru nanti saya update lagi,” kata Rony Anwari.

Eriyanto Dikabarkan Diganti Pemain Muda

Kabar lainnya dalam update perampingan skuad Persib bahwa pemain cadangan abadi Persib, Eriyanto, yang musim lalu tidak merasakan 1 menit pun bermain di Liga 1 2022/2023, dikabarkan akan diganti oleh pemain muda Persib yang promosi dari Persib junior.

“Eriyanto dikabarkan akan diganti dengan pemain muda yang akan dipromosikan ke skuad Persib Bandung,” Analisa Rony Anwari.

Rencananya, para pemain Persib junior yang dipromosikan ke tim senior Persib yaitu antara 2 atau 3 pemain.

Bahkan nomor punggung 3 yang biasa dipakai Eriyanto bisa saja nanti dipakai oleh bek kanan Persib Edo Febriansyah yang musim depan didatangkan dari Rans Nusantara FC ini.

“Dan akhirnya Eriyanto sudah melepas nomor punggung 3 dan dirumorskan nanti Edo (Febriansyah) yang pakai nomor punggung 3,” Analisa Rony Anwari.

“Tapi nanti kita lihat di kompetisi resminya saja musim depan,” papar Rony Anwari.

Meski begitu, Rony Anwari, mengajak Bobotoh untuk tidak membesar-besarkan soal nomor punggung 3 yang kemungkinan nanti dipakai Edo Febriansyah.

“Karena mungkin sebelumnya juga sudah ada pembicaraan baik-baik, entah itu memang meminta atau merelakan Eriyanto juga kita enggak pernah tahu,” paparnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: