Tenda Pelantikan PPPK dan Rotasi Mutasi ASN di Tasikmalaya Roboh saat Turun Hujan

Tenda Pelantikan PPPK dan Rotasi Mutasi ASN di Tasikmalaya Roboh saat Turun Hujan

Tenda pelantikan PPPK dan rotasi mutasi ASN di Kabupaten Tasikmalaya saat mendadak roboh, Jumat 16 Juni 2023 sore. Istimewa--

Tenda Pelantikan PPPK dan Rotasi Mutasi ASN di Tasikmalaya Roboh saat Turun Hujan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tenda pelantikan PPPK dan rotasi mutasi ASN di depan Gedung Bupati Tasikmalaya mendadak roboh Jumat 16 Juni 2023 sore. Robahnya tenda tersebut akibat diguyur hujan deras.

Para peserta pelantikan PPPK sempat berhamburan saat tenda itu roboh. Mereka masuk ke dalam Gedung Bupati. Pelantikan pun akhirnya dilakukan di dalam Gedung Bupati.

Dalam pelantikan itu setidaknya ada 425 PPK yang diberikan SK dan 92 ASN dilantik baik yang pindah tugas atapun yang naik Jabatan.

BACA JUGA:Rafael Struick Sudah, Kini Giliran Shayne Pattynama Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia, Argentina Siap?

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tasikmalaya, Iing Farid Khozin mengatakan, pelantikan dan penyerahan SK PPPK itu dibarengkan dengan rotasi mutasi. 

Jumlah PPPK guru yang dilantik sebanyak 415. Sedangkan untuk PPPK teknis jumlah yang dilantiknya 10 orang. Total ada 92 orang pegawai yang naik jabatan dan pindah tugas.

"Pelantikan sudah selesia kita laksnakan, bahkan dihadiri langsung oleh masing-masing keluarganya sekalian silaturahmi," katanya kepada radartasik.com.

Tujuan dari dihadirkannya keluarga di lokasi itu, terang dia, agar PPPK lebih dekat. Tentunya dengan dukungan keluarga bisa menambah semangat bekerja. 

BACA JUGA:Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota yang Mendapat Promosi Bintang 3 Launching CSIRT Bersama Wakapolri

"Tentunya dukungan keluarga pun sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja mereka," terangnya.

Salah satu peserta pelantikan PPPK, Abdul Muin menyampaikan rasa gembiranya setelah sekian lama menunggu adanya keputusan dengan diberikan SK dan dilantik langsung oleh Bupati Tasikmalaya.

 "Alhamdulilah ini berkat perjuangan kita selama ini, tentunya dengan adanya dukungan semua pihak," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: