Alessandro Costacurta Kaget Diminta Berlusconi untuk Memutuskan Pacarnya

Alessandro Costacurta Kaget Diminta Berlusconi untuk Memutuskan Pacarnya

Alessandro Costacurta--Twitter

RADARTASIK.COM – Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta kaget diminta Berlusconi untuk memutuskan pacarnya ketika berseragam merah hitam.

Ia bahkan mengangap Berlusconi gila karena menginginkan sesuatu hal yang tidak masuk akal dan tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

Awalnya Costacurta dan rekan satu timnya merasa aneh dengan permintaan Berlusconi dan merasa sang presiden tidak memahami posisinya dengan mencampuri urusan pribadi sang pemain.

Namun, seiring berjalannya waktu, setelah melihat gambaran kemenangan Milan, Costacurta menyadari bahwa merekalah yang tidak sepenuhnya memahami visi Berlusconi. 

BACA JUGA:Alasan Maskapai CitiLink Dipilih untuk Rute Perjalanan Tasik-Jakarta

Tuntutan yang dibuat oleh Berlusconi sangat luar biasa dan dianggap tidak masuk akal dengan meminta mereka untuk memutuskan pacarnya.

Saat itu Costacurta tidak sepenuhnya mengerti mengapa mereka harus melakukan hal-hal konyol tersebut. 

Salah satu permintaan pertama Berlusconi adalah mencampakkan pacarnya, yang menimbulkan konfrontasi antara para pemain dan presiden.

Walaupun para pemain memiliki keraguan tentang permintaan Berlusconi, tetapi seiring waktu mereka menyadari pentingnya mengikuti visinya.

BACA JUGA:Waduh, Perahu Nelayan Pamayangsari di Cipatujah Tasikmalaya Terbalik

“Dia menyuruh kami meninggalkan gadis-gadis kami. Kami memanggilnya gila, tapi pada akhirnya kami yang idiot,” kata Kata Costacurta tentang Berlusconi kepada Sky Sport.

“Lalu… kami melihat gambaran kemenangan AC Milan, kami memahami bahwa kami adalah orang-orang bodoh,” lanjutnya.

“Apa yang diminta Sacchi dan Berlusconi kepada kami sungguh luar biasa, hanya saat itu kami tidak mengerti mengapa harus melakukan hal-hal seperti itu,” pungkasnya.

Costacurta memulai karier sepak bola profesionalnya dengan AC Milan dan tetap setia bermain untuk klub tersebut hingga pensiun pada tahun 2007. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: