INNALILLAHI.. Mayat Bayi Disimpan di Lemari, Warga Karangnunggal Tasik Heboh

INNALILLAHI.. Mayat Bayi Disimpan di Lemari, Warga Karangnunggal Tasik Heboh

KABUPATEN TASIK - Warga Kampung Rahayu, Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/03/21) pagi sekira pukul 08.00 WIB heboh, dengan temuan jasad bayi di dalam lemari pakaian. 

Warga pun melaporkan temuan ini ke Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya. 
Panit 2 Reskrim Polsek Karangnunggal, Aipda Asep Cahyana membenarkan adanya kasus tersebut.

Kata dia yang ditemui di kamar mayat RSUD dr Soekardjo, Rabu Sore, kasus ini bermula ketika pihaknya menerima laporan dari salah seorang kepala dusun di Karangnunggal tadi pagi.

"Jadi sekitar jam 04.30 WIB, salah seorang saksi mendengar suara gubrak dari dalam kamar di sebuah rumah," paparnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saksi tersebut mendapati seorang wanita muda inisial Fr (21), mahasiswi salah saru perguruan tinggi di Tasik, tergeletak di lantai kamar tersebut.


Lalu saksi meminta tolong warga lain untuk menolongnya. Kemudian Fr diangkat ke kasur. Yang menolong Fr kaget, melihat banyak darah di lantai kamar dan kasur.

Karena kondisi Fr lemas, maka dia dibujuk untuk diperiksakan ke puskesmas terdekat. Lalu saksi menelepon kerabat Fr.

Setelah dibujuk Fr pun akhirnya mau diperiksakan diri ke puskesmas terdekat sekira pukul 07.30 WIB, karena kondisinya lemah. 
 
Setelah itu, kerabat Fr kembali ke kamarnya untuk mengambil pakaian salin. 

Nah, ketika membuka lemarinya, dia kaget ditemukan sebuah bungkusan yang disangka boneka.

Bungkusan itu terbungkus celana warna hitam yang digulung-gulung. Lalu diletakan ke lantai bungkusan itu.

"Ketika diraba bungkusan itu mengeluarkan darah. Dan akhirnya terkejut pas dibuka ternyata bukan boneka, tetapi bayi," terangnya.

Informasi yang radartasik.com himpun, bayi itu menurut warga diperkirakan berusia kehamilan sekira 6-7 bulan dan berjenis kelamin laki-laki. Hingga kini kasus tersebut masih ditangani aparat Kepolisian. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: