Ulah Mario Balotelli Membuat FC Sion Degradasi: Mabuk, Membawa Wanita ke Hotel dan Menolak Bermain

Ulah Mario Balotelli Membuat FC Sion Degradasi: Mabuk, Membawa Wanita ke Hotel dan Menolak Bermain

Mario Balotelli-Tangkapan Layar Instagram Mario Balotelli-

RADARTASIK.COM - Ulah Mario Balotelli membuat FC Sion degradasi musim ini, striker bengal tersebut ketahuan mabuk, membawa wanita ke hotel dan menolak bermain.

Walaupun sudah bermain jauh dari hingar bingar sepak bola Eropa, Mario Balotelli terus membuat sensasi.

Kali ini, ia membawa timnya yang bermain di divisi utama Swiss terjun ke divisi 2 setelah kalah agregat 6-2 dari Stade Lausanne-Ouchy. 

Penyerang asal Italia ini masih terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2024, tetapi kemungkinan besar tidak akan bertahan karena timnya kalah dalam play-off degradasi.

Bahkan, Barth Constantin yang menjadi direktur olahraga FC SIon mengakui membawa Balotelli adalah kesalahan fatal.

“Itu adalah kesalahan merekrut Balotelli dan saya akui saya benar-benar salah padanya,” kata Constantin dikutip dari Football Italia. 

“Kedatangan pemain seperti ini tidak membawa semangat, itu sinetron musim panas,” lanjutnya.

“Dia seharusnya membiarkan kami mengambil langkah maju dengan 20 gol. Sayangnya, dia hanya mencetak lima gol dan tidak menampilkan performa yang kami harapkan,” sesalnya.

Tak hanya performa buruk di lapangan, Mario Balotelli juga beruah di luar.

Saat melakukan kamp pelatihan musim dingin di Marbella pada bulan Desember, Balotelli dikabarkan mendesak rekan satu timnya untuk membawa wanita ke kamar hotel, menurut laporan media Swiss Blick.

Balotelli kemudian mabuk di hotel tim selama kamp pelatihan dan menolak untuk bermain di babak  kedua dalam pertandingan di bulan Mei ketika Sion kalah 3-0.

Yang lebih mengejutkan, Balotelli sempat kabur untuk menghadiri karnaval dengan menyamar, sayangnya ia tetapi masih dikenali dan terlihat memukul seseorang.

Celakanya, secara tidak sengaja ia malah menyerang direktur olahraga Constantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: