Diminta Jose Mourinho Bertahan, Stephan El Shaarawy Siap Potong Gaji

Diminta Jose Mourinho Bertahan, Stephan El Shaarawy Siap Potong Gaji

Stephan El Shaarawy-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Stephan El Shaarawy siap potong gaji setelah diminta Jose Mourinho bertahan karena kontraknya akan habis dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan dari Sky Sport, ada optimisme El Shaarawy akan memperpanjang masa tinggalnya di Olimpico saat ini karena AS Roma sedang berupaya untuk memberinya kontrak baru.

Mantan pemain Milan ini  sangat ingin bertahan di klub dan mengatakan bersedia memotong gajinya  untuk memudahkan kesepakatan dengan Giallorossi.

Walaupun belum ada konfirmasi terkait rencana klub untuk memperbarui kontraknya, El Shaarawy menjadi pujaan penggemar karena selalu tampil ngotot saat bermain dan sering mencetak gol setelah datang dari bangku cadangan.

BACA JUGA:PUJA-PUJI Luis Mila kepada Persib Jelang Pramusim 2023, Ini yang Jadi Penyebabnya

Sebagian pendukung Roma juga memasang spanduk dukungan untuk El Shaarawy yang dipasang di luar gerbang markas latihan Trigoria.

Spanduk tersebut bertuliskan: “Mereka yang menghormati baju itu, pantas memakainya. Daje Stephan!”

Tak hanya El Shaarawy, pelatih Jose Mourinho juga meminta AS Roma mempertahankan bek Spanyol Diego Llorente.

Penampilan apik Llorente yang dipinjam dari Leeds United selama 6 bulan ini berhasil meyakinkan semua orang termasuk Jose Mourinho.

BACA JUGA:PERSIB Calon Kuat Juara Musim Depan, Ini 7 Alasan Logisnya, Ayo Simak Baik-Baik

Tetapi aturan Financial Fair Play membuat Giallorossi tidak akan mengaktifkan kalusul pembelian sebesar  €18 juta untuknya.

Menurut media Italia Romapress, Giallorossi  ingin melakukan pertemuan dengan pihak klub Inggris tersebut untuk menegosiasikan persyaratan baru untuk memperpanjang masa peminjamannya dengan opsi pembelian di masa depan.

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi untuk memenuhi  janjinya kepada pemain AS Roma.

Menurut laporan Nicolo Schira seorang jurnalis Italia, Jose Mourinho tak menggubris tawaran terbaru dari sekelompok perwakilan Arab Saudi yang sangat menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: