Cuci Gudang AS Roma, Houssem Aouar dan Evan Ndicka Datang, Spinazzola, Ibanez dan Tammy Abraham Hengkang?

Cuci Gudang AS Roma, Houssem Aouar dan Evan Ndicka Datang, Spinazzola, Ibanez dan Tammy Abraham Hengkang?

Houssem Aouar-Tangkapan Layar Instagram Houssem Aouar-

RADARTASIK.COM - Cuci gudang AS Roma dimulai dengan kabar kedatangan Houssem Aouar dan Evan Ndicka, sedangkan Spinazzola, Ibanez dan Tammy Abraham berpotensi hengkang musim depan.

Setelah memainkan pertandingan terakhir musim ini melawan Spezia, Giallorossi langsung bergerak di bursa transfer dengan berusaha mendatangkan pemain yang berstatus tanpa klub.

Houssem Aouar dilaporkan akan menjadi rekrutan resmi pertama AS Roma bulan depan. 

Sedangkan Evan Ndicka bisa menyusul ke Olimpico memperkuat Eintracht Frankfurt menghadapi RB Leipzig.

BACA JUGA:KEREN! Talenta Hebat Persebaya Jago Skateboarding, Tekuni Hobi Olahraga Ekstrem Sejak SD

Kedatangan dua pemain ini memakan korban, Giallorossi sudah membuka tawaran untuk Leonardo Spinazzola, Roger Ibanez dan Tammy Abraham, menurut media Italia, Il Messaggero.

Ibanez diminati oleh Tottenham Hotspurs dan Atletico Madrid, sementara Spinazzola tidak akan memperbarui kontraknya dengan Roma dan dianggap tersedia untuk dijual.

AS Roma juga siap melepas Tammy Abraham, sayangnya ia menderita cedera serius dalam pertandingan melawan Spezia.

Laporan awal menunjukkan Tammy Abraham mengalami cedera ligamen anterior di lutut kirinya yang akan mengurangi klub peminat terutama dari Liga Inggris.

BACA JUGA:Alasan Ibrahimovic Menangis Saat Umumkan Pensiun: ‘Ibra adalah Superman, Tapi Memiliki Hati yang Besar’

Sementara itu, fans AS Roma meminta Mourinho bertahan selama 1000 tahun setelah masa depannya bersama Giallorossi dikabarkan berada dalam ketidak pastian.

Saat menjamuSpezia dalam laga terakhir di Serie A, mereka menegaskan tidak ingin berpisah dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat dan mengirim pesan khusus ke Special One di babak kedua

Sebuah spanduk muncul di Tribuna Tevere yang bertuliskan: “Hanya satu orang yang bertanggung jawab, Mourinho selama 1.000 tahun”.

Spanduk tersebut mengindikasikan fans AS Roma ingin Mourinho bertahan dan akan tetap mendukungnya setelah mereka mengakhiri musim tanpa gelar dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: