Syarat Jose Mourinho Bertahan di AS Roma: Juara Liga Europa

Syarat Jose Mourinho Bertahan di AS Roma: Juara Liga Europa

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Syarat Jose Mourinho Bertahan di AS Roma dengan menjadi Juara Liga Europa yang membuatnya kembali tampil di Liga Champions.

Masa depan Jose Mourinho bersama AS Roma dikelilingi oleh misteri setelah mucul kabar ketertarikan PSG untuk membawanya ke Paris.

Spekulasi kepergiannya terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir, apalagi ia diketahui sudah tidak melakukan komunikasi langsung dengan pemilik Giallorossi.

Penggemar dan para legenda mendesak ia untuk bertahan dan membawa Srigala Ibu Kota kembali mengguncang Eropa.

BACA JUGA:FULL SENYUM! Insentif Guru Rp1.500.000 Cair Bulan Juni 2023

Apalagi, Mourinho sudah menjanjikan akan meraih scudetto tahun depan diakhir kontraknya pada 2024.

Setelah membawa AS Roma melaju ke final Eropa dalam dua musim, tekanan nampaknya berada di pihak klub, sayangnya, keluarga Friedkins yang menjadi pemilik belum memberikan tanggapan dan memilih sikap diam.

Namun, kabar baik muncul setelah kekalahan atas Fiorentina dini hari tadi, Jose Mourinho dilaporkan terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya di Roma.

BACA JUGA:Persib Bandung Kalah Start dengan Tim Lain dalam Persiapan Pra Musim Liga 1, Luis Milla: Latihan 1 Bulan Cukup

Menurut media Italia Corriere dello Sport, Mourinho telah menyampaikan kepada Friedkin untuk tetap melatih Giallorossi.

Sejauh ini, belum ada proposal resmi, tetapi situasinya dapat segera berubah jika Roma menjadi juara Liga Europa dan tampil di Liga Champions musim depan.

Tampil di Liga Champion akn meberikan dampak yang signifikan bagi keuangan AS Roma yang terkena aturan Finacial Fair Play.

Pemasukan dari Liga Champion akan membuat Mourinho dapat memilki dana tambahan mendatangkan pemain yang diinginkanya untuk membentuk Roma menjadi tim juara.

Mourinho juga mengatakan bukan hal yang mudah meninggalkan AS Roma saat berbicara jelang laga melawan Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: