Kini Terungkap 3 Calon Pelatih Persib yang Dibahas Dewan Direksi PT PBB, Ada Nama Luis Milla?

Kini Terungkap 3 Calon Pelatih Persib yang Dibahas Dewan Direksi PT PBB, Ada Nama Luis Milla?

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Kini Terungkap 3 Calon Pelatih Persib yang Dibahas Dewan Direksi PT PBB, Ada Nama Luis Milla?

JAKARTA, RADARTASIK.COM — Manajemen Persib buka-bukaan saat Persib mendatangkan calon pelatih Persib menggantikan Robert Rene Alberts musim lalu.

Saat itu Persib dalam kondisi tidak baik-baik saja akibat rentetan kekalahan di laga pramusim dan awal Liga 1 2022-2023.

Rene Robert Alberts pun mundur. Kemudian Persib mencari pelatih baru. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menjelaskan Dewan Direksi PT PBB setidaknya melakukan perbandingan calon-calon pelatih Persib pengganti Robert Alberts.


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono saat tampil di The Untold Story Persib: Unexpected League-Episode 3. Foto: Tangkapan layar Persib TV--

Hasilnya, ada 3 calon pelatih baru Persib pengganti Robert Alberts yang diajak diskusi oleh manajemen Persib.

“Tiga nama yang kita ajak diskusi dan bicara,” kata Teddy Tjahjono dalam The Untold Story Persib: Unexpected League - Episode 3 di Persib TV.

“Termasuk untuk memahami perencanaan mereka seperti apa. Targetnya seperti apa?” ujarnya menjabarkan.

“Nah untuk bisa melakukan itu dia harus bisa mengerti sepakbola Indonesia,” ujar Gabriella Witdarmono dari manajemen Persib.  

“Dia harus bisa mengerti karakter pemain Indonesia dan dia juga harus mengerti persuporteran yang ada di Indonesia seperti apa,” papar Gabriella Witdarmono yang menjabat VP of Partnership & Activation/Comercial Persib Bandung ini.

Dewan Direksi PT PBB pun melakukan rapat kembali.

“Kita selaraskan dulu tujuannya kita,” kata Gabriella Witdarmono.

Hasil rapat itu bahwa Persib membutuhkan seorang pelatih yang bisa menghasilkan kinerja cepat dan memberikan dampak konkret kepada tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: