HAMBATAN James Rodriguez Gabung Persib Ternyata Gara-Gara 5 Hal Ini Kata Pengamat, Harganya Kemahalan?

HAMBATAN James Rodriguez Gabung Persib Ternyata Gara-Gara 5 Hal Ini Kata Pengamat, Harganya Kemahalan?

Mantan bintang Real Madrid James Rodriguez selalu dikaitkan dengan Persib Bandung. Padahal ada hambatan James Rodriguez gabung Persib. Foto: Twitter/@jamesdrodriguez--

HAMBATAN James Rodriguez Gabung Persib Ternyata Gara-Gara 5 Hal Ini Kata Pengamat, Harganya Kemahalan?

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Di musim bursa transfer Liga 1 2023/2024, nama mantan bintang Real Madrid James Rodriguez selalu dikaitkan dengan Persib Bandung.

Namun info terbaru soal James Rodriguez bahwa Persib tidak akan merekrut James Rodriguez.

Karena ada hambatan James Rodriguez gabung Persib gara-gara 5 hal ini.

BACA JUGA: BERLABEL TIMNAS, 3 Pemain Bali Gabung Persib Bandung, Posisinya 2 Bek dan 1 Kiper

BACA JUGA: SKUAD PERSIB Semakin Lengkap, Class of Luis Milla 2023 Kedatangan Bintang Baru Berlabel Timnas, Ini Profilnya

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan soal hambatan-hambatan James Rodriguez gabung Persib untuk musim Liga 1 2023/2024.

“Untuk striker ini (James Rodriguez) enggak mungkin ke Persib Bandung karena beberapa alasan,” ujar Rony Anwari di chanel Youtubenya saat menjawab pertanyaan Bobotoh, Minggu 14 Mei 2023.

Setidaknya ada hambatan-hambatan James Rodriguez gabung Persib.

Menurut Rony Anwari, alasan hambatan-hambatan James Rodriguez gabung Persib yaitu mulai harga dan salary cap yang kemungkinan diberlakukan PSSI nantinya. 

BACA JUGA: ’Warisi’ Darah Persib, Saingan I Putu Gede Bukan Kaleng-Kaleng, Nih Alumni Inggris Setinggi 184 Cm

BACA JUGA: DAYA TARIK Persib Luar Biasa, I Putu Gede Bahagia Bisa Bersama Luis Milla Lagi: ’Beliau Pelatih Sangat Pintar’

“Jadi untuk merekrut James Rodriguez syaratnya harus dijadikan striker utama karena dengan harga yang cukup mahal, masa sih harus jadi cadangan,” ujar Rony Anwari.

Nah, itu menjadikan James Rodriguez sebagai striker utama karena Persib sudah memiliki David da Silva dan Ciro Alves untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: