Demi AS Roma, Andrea Belotti Rela Potong Gaji

Demi AS Roma, Andrea Belotti Rela Potong Gaji

Andrea Belotti -Tangkapan layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Demi AS Roma, Andrea Belotti rela potong gaji agar bisa bertahan mengingat kontraknya segera akan berakhir musim ini.

Belotti bergabung bersama AS Roma dengan status bebas transfer dan diikat kontrak selama satu tahun, tetapi Giallorossi memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi.

Setelah tampil apik di Eropa musim ini, Belotti telah menyampaikan keinginannya agar bisa bertahan di Roma bahkan dengan pemotongan gaji, menurut laporan Corriere dello Sport.

BACA JUGA:Bismillah Emas, Timnas U-22 Indonesia Bertemu Thailand di Pertandingan Final SEA Games 2023

Musim ini Andrea Belotti menunjukkan dedikasi yang luar biasa, ia rela bermain dengan penghilang rasa sakit ketika menjamu Bayern Leverkusen di Olimpico yang membuat Direktur AS Roma Tiago Pinto terkesan.

Pinto bahkan menyebutnya sebagai pejuang karena memaksa terus bermain setelah mengalami retak di tulang rusuk dan patah tulang di tangannya.

Ia terpaksa bermain sejak awal karena krisis cedera yang menimpa AS Roma dan baru digantikan di menit ke-76 oleh Paolo Dybala.

Daya juang Andrea Belotti mendapat pujian tulus dari Tiago Pinto dan menganggapnya sosok penting di skuad AS Roma.

BACA JUGA:Curva Sud Bantah Ancam Pemain AC Milan saat Dikalahkan Spezia 2-0

“Ketika dia mendapatkan bola seperti yang dia lakukan di Bergamo, saya senang dia ada di sini,” kata Pinto tentang kualitas Belotti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Belotti, dia adalah seorang pejuang,” sanjungnya. 

“Dia merasakan sakit di mana-mana, tapi dia terus maju dan terus bermain,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress