Tak Mau Digebuk AC Milan di San Siro, Bek Lazio Singsingkan Lengan Baju

Tak Mau Digebuk AC Milan di San Siro, Bek Lazio Singsingkan Lengan Baju

Nicolo Casale-Tangkapan Layar Instagram Nicolo Casale-

RADARTASIK.COM - Tak mau digebuk AC Milan di San Siro seperti saat menghadpi Inter, Nicolo Casale bek Lazio singsingkan lengan baju.

Sebelum dikalahkan Torino dan Inter Milan 3-1, Lazio sepertinya akan aman menyegel tempat kedua di bawah Napoli.

Tetapi, kini mereka hanya terpaut ada empat poin dengan AS Roma di urutan keenam yang membuat peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan mendapat ancaman.

Lazio juga akan kembali ke Kota Milan untuk menghadapi Rossoneri yang menjadi pesaing utama menembus kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

BACA JUGA:Di Kota Tasik Bayar Paket Lembaran Pakai Sampah, Strategi BS SIMEKAR dan BS SABER Bikin Masyarakat Tertarik

Mengingat pentingnya laga ini, Nicolo Casale meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan menyakitkan dari Inter dan fokus menghadapi Sassuolo dan melakoni laga tandang ke Milan.

“Kami perlu menyingsingkan lengan baju karena posisi kami masih tinggi di klasemen,” kata Casale kepada Lazio Style Channel. 

“Mari kita tetap rendah hati, hari ini kita memiliki peluang besar yang gagal kita manfaatkan,” lanjutnya mengulas kekalahan atas Inter. 

“Kami bekerja menuju Sassuolo dan kemudian kami akan melawan Milan dalam waktu seminggu,” jelasnya dikutip dari SempreMilan. 

“Saya harap tim tidak berpikir mereka telah mencapai target, tim lain dapat kembali ke jalurnya dalam beberapa pertandingan,” pungkas Casale.

BACA JUGA:Dahsyat! Kata Owner Perusahaan Bus dari Tasik Harus Siap Rp20 Miliar untuk Cost Politik Menangkan Pilkada

Disisi lain, AC Milan memiliki rekor apik di San Siro setelah tiga bulan tanpa kekalahan.

Dengan enam pertandingan tersisa, Rossoneri harus memaksimalkan setiap laga kandang untuk memastikan finis empat besar di akhir musim.

Bermain di San Siro, Milan meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan, termasuk dua kemenangan atas Tottenham dan Napoli di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan