Jawaban Mourinho Atas Badai Cedera di AS Roma: 'Saya Pelatih yang Memiliki 1.000 Opsi'

Jawaban Mourinho Atas Badai Cedera di AS Roma: 'Saya Pelatih yang Memiliki 1.000 Opsi'

RADARTASIK.COM - Jawaban Mourinho atas badai cedera di AS Roma cukup santai dan menyebut “Saya pelatih yang memiliki 1.000 opsi”.

Setelah kembali ke Italia dan melatih AS Roma, Jose Mourinho sepertinya sudah beradaptasi dengan skuad yang tidak berisikan pemain bintang.

Saat menjamu AC Milan di Olimpico, mereka kehilangan Rick Karsdorp, Diego Llorente, Chriss Smalling, Wijnaldum dan melihat Paolo Dybala hanya menghangatkan bangku cadangan.  

Usai laga yang berakhir dengan skor 1-1, Mourinho kembali melihat dua pemainnya menambah daftar panjang cedera AS Roma.

BACA JUGA:Pusingnya Mourinho Setelah Melawan AC Milan: Tulang Rusuk Belotti Retak, Kumbulla Absen Hingga Akhir Musim

Kali ini giliran Andrea Belotti dan Marash Kumbulla.

Marash Kumbulla mengalami robek ligamen anteriornya yang membuat musim untuk pemain internasional Albania berakhir lebih cepat.

Sedangkan Andrea Belotti mengalami benturan di tulang rusuk sebelum jeda babak pertama dan menyadari kesulitan bernapas dan meminta digantikan oleh Stephan El Shaarawy.

Dilansir dari Sky Sport,  Belotti dikabarkan mengalami patah tulang rawan di sekitar tulang rusuknya.

BACA JUGA:Wow Hebat 2 Perusahaan Bus dari Ciamis Ini Disebut ‘Penguasa Jalur Selatan Jawa Barat’

Tetapi Jose Mourinho merasa bangga melihat AS Roma yang dilanda badai cedera berjuang untuk bermain imbang 1-1 dengan Milan.

Giallorossi bahkan hampir memenangkan pertandingan ketika Tammy Abraham mencetak gol pada menit ke -94, namun Alexis Saelemaekers menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

“Jika kita hanya berbicara tentang performa, maka saya katakan hasilnya tidak adil bagi kita,” kata Mourinho kepada DAZN dikutip dari Romapress.

“Kami bukan tim kaya, kami tidak memiliki skuat yang besar, setiap kali kami kehilangan pemain, itu adalah masalah besar dan kami kehilangan beberapa pemain hari ini,” sesalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: