Janji Rade Krunic Melawan AS Roma: ‘Kami Datang ke Roma untuk Menang’

Janji Rade Krunic Melawan AS Roma: ‘Kami Datang ke Roma untuk Menang’

Rade Krunic-Tangkapan Layar Instagram Rade Krunic-

RADARTASIK.COM - Janji Rade Krunic melawan AS Roma menunjukkan kepercayan diri yang tinggi dengan mengatakan: “Kami datang ke Roma untuk menang.

Rade Krunic semakin membuktikan kualitasnya di Milan setelah bermain lebih ke dalam bersama Sandro Tonalli.

Penampilan apiknya melawan Napoli dan Lecce membuatnya mendapat jaminan satu tempat di lini tengah Rossoneri oleh Pioli.

Ia percaya penampilannya selama ini membuktikan bahwa dia layak menjadi pemain AC Milan dan menantikan pertandingan penting melawan AS Roma pada hari Sabtu, 29 April pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan: Dybala Masih Tanda Tanya, Rossoneri Full Team

Laga melawan AS Roma sangat penting bagi milan yang menginginkan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kedua tim memiliki poin dan selisih gol yang sama, dan mendapat ancaman dari Inter yang berada di posisi keenam dengan selisih dua poin.

Pioli berharap Krunic memainkan peran yang lebih dalam bersama Sandro Tonali untuk menetralisir gelandang Giallorossi seperti Zalewski, Cristante, Matic dan Spinazzola.

Krunic mengakui pekan ini sangat menentukan namun ia yakin karena timnya selalu menuntut hasil terbaik saat melawan AS Roma di Olimpico.

BACA JUGA:Pria Tasikmalaya Meninggal Mendadak di SPBU Indihiang, Tiba-Tiba Terpelanting saat Tutup Tangki Mobilnya

“Itu adalah periode yang sangat istimewa bagi kami semua, bahkan untuk seluruh tim: kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan tahun lalu,” kata Krunic kepada Milan TV.

“Tetapi kami melihat ke depan dan selalu menuntut yang terbaik, kami melihat ke tujuan berikutnya,” lanjutnya dikutip dari SempreMilan.

“Kami mengalami berbagai momen, dari yang terburuk hingga yang terbaik. Kami selalu melihat ke depan setiap tahun dan saya pikir kami meningkat setiap tahun, mencapai sesuatu yang istimewa,” ujarnya.

“Awalnya lolos ke Liga Champions, lalu Scudetto, sekarang kami pindah ke Liga Champions. Tentu tujuan di awal musim adalah memenangkan Scudetto lagi karena kami selalu menuntut yang terbaik,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan