Bisa Diandalkan dari Bangku Cadangan, AS Roma Tertarik Permanenkan Diego Llorente

Bisa Diandalkan dari Bangku Cadangan, AS Roma Tertarik Permanenkan Diego Llorente

Diego Llorente-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AS Roma tertarik permanenkan Diego Llorente setelah pemain pinjaman dari Leeds United ini bisa diandalkan dari bangku cadangan.

Diego Llorente musim ini belum bisa memikat hati Mourinho setelah datang pada bulan Januari dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Leeds United.

Tetapi, ia telah membuat kemajuan yang baik selama beberapa minggu terakhir dan menempatkan dirinya sebagai opsi yang dapat diandalkan dari bangku cadangan.

Hal ini membuat AS Roma mulai menanyakan kemungkinan mengaktifkan opsi pembelian dalam kontrak Llorente, menurut Tuttomercatoweb. 

BACA JUGA:Silvio Berlusconi Sudah Rugi Rp2 Triliun, Monza Hanya Terhindar dari Jurang Degradasi Musim Ini

Tetapi Giallorossi mengharapkan diskon dari Leeds karena banderol harga tetap €18 juta dianggap terlalu tinggi.

Disisi lain, Leeds ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Llorente dan belum memberikan kepastian kepada AS Roma.

Mereka dikabarkan sedang mencari klub yang tertarik di Spanyol seperti Villareal yang dianggap  berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Llorente.

Sementara itu, General Manajer AS Roma Tiago Pinto beri sinyal Paolo Dybala bertahan setelah ditemui Romanisti di kamp latihan.

Para pendukung AS Roma terlihat berbincang dengan Pinto yang berkumpul di luar fasilitas latihan menjelang pertandingan melawan Atalanta.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Menuju Jalur Wisata Pangandaran dari Banjar Terpantau Ramai Lancar

Ketika para romanisti bertanya tentang masa depan Dybala,  Pinto dilaporkan menjawab: “Dia tinggal, menurut Anda dia akan pergi ke mana?”

Thiago Pinto saat ini sedang bekerja untuk menghapus klausul rilis dari kontrak Dybala dan berusaha meningkatkan gaji sang pemain.

Tujuan sangat jelas, agar Paolo Dyballa mau memperpanjang kontraknya bersama AS Roma hingga 2026 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress