Catherine Wilson Bilang Tidak Enak Menjanda

Catherine Wilson Bilang Tidak Enak Menjanda

JAKARTA —  Model senior Catherine Wilson mengungkapkan keinginannya untuk bisa segera melepas masa janda. Pasalnya, perempuan berusia 40 tahun itu hidup menjanda selama tujuh tahun.

Keinginan tersebut terbersit di hatinya setelah bebas pada 13 Februari 2021. Diketahui, dia terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.
 
Hal tersebut diungkapkan perempuan 40 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Andhika Official.

“Ternyata, tidak enak sendiri. Memang ada ketakutan (setelah bercerai). Tapi itu tidak membuat saya sampai takut untuk menikah lagi,” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya akan lebih berhati-hati dalam mencari pendamping hidup. Karena kehati-hatiannya itu dia sudah beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan seorang pria.

“Waktu itu sempat mau menikah, tapi kami beda agama. Kami sih oke, tapi kan tidak dengan keluarga. Ada lagi yang sudah mau jadi juga, tapi anak dia tidak setuju,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Achmad Muchlas Arofat menikah pada 1 Juni 2012. Rumah tangga mereka tak bertahan lama, dua tahun kemudian mereka sepakat berpisah. (din/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: