Pelatih AC Milan Merasa Naik Eiffel Melawan Napoli: ‘Anda ingin Naik untuk Pemandangan yang Lebih Indah'

Pelatih AC Milan Merasa Naik Eiffel Melawan Napoli: ‘Anda ingin Naik untuk Pemandangan yang Lebih Indah'

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli pelatih AC Milan merasa naik merasa Eiffel melawan Napoli dengan menganalogikan: “Anda ingin naik lagi untuk melihat pemandangan yang lebih indah”.

Napoli dan AC Milan akan berhadapan untuk keempat kalinya musim ini ketika mereka bermain di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu, 19 April pukul 02.00 WIB.

Laga hidup mati akan menjadi pertaruhan terbesar kedua tim musim ini walaupun Milan datang membawa keunggulan satu gol di Naples.

Stefano Pioli berbicara tentang kualitas yang perlu ditunjukkan timnya dengan menyingkirkan Napoli di kandang untuk mencapai babak semi final dalam 16 tahun terkahir.

BACA JUGA:Prediksi Arrigo Sacchi di Laga Napoli vs AC Milan: Osimhen Membuat Takut Bek Lawan

“Senang berada di sini, ini adalah jalur pertumbuhan yang berkelanjutan,” kata Pioli. 

“Seperti ketika Anda mengunjungi Menara Eiffel dan di lantai dua Anda sudah memiliki pemandangan yang indah, tetapi Anda ingin naik lagi untuk mendapatkan yang lebih indah lagi,” lanjutnya.

AC Milan datang setelah memenangkan dua pertemuan terkahir melawan Napoli, unggul empat gol tanpa balas di Serie, dan memetik kemenangan tipis 1-0 di pertemuan pertama.

Rossoneri juga datang dengan skuad lengkap Olivier Giroud, Simon Kjaer dan Malick Thiaw siap tampil dan tidak ada pemain yang mengalami cedera.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Napoli, Florenzi Sebut AC Milan Terlihat Lemas di Ruang Ganti, Lalu Meledak di Lapangan

Sementara Napoli kehilangan dua pemain karena skorsing, yang pertama adalah Andre-Frank Zambo Anguissa yang menerima dua kartu kuning berturut-turut dan yang kedua adalah Kim Min-jae karena akumulasi kartu kuning.

Penyerang Giovanni Simeone juga tengah cedera, tetapi mereka akan kembali diperkuat Victor Osimhen yang menjadi juru gedor andalan Spalletti.

Kembalinya Osimhen membuat Napoli bisa mengandalkan permainan dengan melakukan umpan langsung ke jantung pertahanan lawan.

Victor Osimhen yang telah mencetak 25 gol di semua kompetisi musim ini mempunyai kecepatan dan kekuatan yang menunjang permainan vertikal ala Spalleti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan