Susunan Pemain Napoli vs AC Milan Main Rabu 19 April Pukul 02.00 WIB

Susunan Pemain Napoli vs AC Milan Main Rabu 19 April Pukul 02.00 WIB

Logo Liga Champions Eropa. Foto: Twitter @LFC-Istimewa-fin.co.id--

RADARTASIK.COM – Dalam daftar susunan pemain Napoli vs AC Milan main Rabu 19 April pukul 02.00 WIB pelatih Spalletti kemungkinan akan menggantikan Kim Min-Jae dengan Juan Jesus.

Sedangkan gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa yang terkena karu merah di pertemuan pertama akan digantikan Tanguy Ndombele.

Napoli akan menjamu AC Milan dengan kehilangan dua pemain kunci Kim Min-Jae dan Zambo Anguissa namun mendpat kabar baik setelah Victor Osimhen akan bermain sejak awal.  

Spalletti sendiri mengakui Ndombele tidak banyakmendapatkan menit bermain musim ini dan tidak sulit memainkan Eljif Elmas di tengah karena terlalau ofensif.

BACA JUGA:5 Alasan 5 Pemain Persib Harus Dicoret untuk Musim Depan, Pengamat dan Bobotoh Kompak Ingatkan Manajemen

BACA JUGA:Di Tengah Usulan 5 Pemain Persib Dicoret untuk Musim Depan, Legenda Persib Encas Tonif Wafat

“Juan Jesus siap memainkan kompetisi ini. Tanguy Ndombele tidak memiliki banyak menit, Eljif Elmas memiliki karakteristik yang lebih ofensif dan sama sekali tidak bekerja sebagai gelandang,” kata Spalleeti dikutip dari SempreMilan.

“Ada lebih banyak yang bisa diperoleh dari kembalinya Osimhen,” lanjutnya.

Sepanjang sejarahnya, AC Milan telah bermain melawan Napoli sebanyak 172 kali di semua kompetisi, memenangkan 69 pertandingan dengan 52 seri dan menelan 51 kekalahan. 

Rekor Rossoneri melawan Napoli juga sangat baik dalam pertandingan sistem gugur, dari 17 laga, Milan memenangkan sembilan pertandingan, kalah empat kali, dan seri empat kali.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Napoli, Florenzi Sebut AC Milan Terlihat Lemas di Ruang Ganti, Lalu Meledak di Lapangan

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Akan Kena Imbas Contra Flow dan One Way di Tol Cipali Mulai Hari Ini

Tetapi Napoli mempunyai rekor apik di Liga Champions, sejak kalah 4-2 dari Man City pada November 2017, mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang musim ini, mencetak setidaknya tiga gol dalam setiap kemenangan.

Napoli juga tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka, dengan 9 kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan