Gisel Mengaku Nyesal Dulu Selingkuh

Gisel Mengaku Nyesal Dulu Selingkuh

JAKARTA — Penyesalan selalu saja terjadi belakangan. Seperti diungkapkan aktris Gisella Anastasia yang mengaku menyesal  telah berselingkuh dulu, bahkan hingga membuat video syurnya beredar luas di tengah masyarakat.

Diketahui, saat berselingkuh dengan Michael Yukinobu alias Nobu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.
 
“Ya kalau (Nobu) menyesal, saya juga pasti menyesal lah,” kata Gisel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Hatinya kini telah lega, ibu satu anak itu telah mengakui perbuatannya ke penyidik dan publik. Kini dia sudah menjadi manusia yang lebih baik.

“Pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah. Jadi saya memilih melepaskan masa lalu,” ucap Gisel.

Adapun Gisel dan Nobu sama-sama menjadi saksi dalam sidang terdakwa MN dan PP, penyebar video syur 19 detik mereka di media sosial. Dipertemukan untuk pertama kalinya di hadapan majelis hakim, Gisel dan Nobu mengaku tak mengobrol.

Gisel dan Nobu telah menjalani hidup masing-masing dan berdamai dengan masa lalunya. Gisel hidup bahagia dengan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin, sementara Nobu tengah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: