Bek AC Milan Theo Hernandez Dapat Pesan Kematian dari Pendukung Napoli

Bek AC Milan Theo Hernandez Dapat Pesan Kematian dari Pendukung Napoli

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram Theo Hernandez-

RADARTASIK.COM - Bek AC Milan Theo Hernandez dapat pesan kematian dari pendukung Napoli di media sosial dan jelang pertemuan di leg kedua babak perempat final Liga Champions.  

Pesan kematian dari pendukung Napoli muncul setelah memposting foto dirinya bermain dengan bayinya, sebuah hal yang sangat untuk keluarga mana pun.

Kejinya, beberpa pendukung Napoli kemudian mengirimkan pesan menjijikan dan sangat tidak manusiawi di media sosialnya tersebut. 

Pendukung Napoli menuliskan dalam dialek Neapolitan: “Berharap kamu mati dan anakmu juga” dan yang lain menulis dia harus “berakhir dengan cara yang sama seperti Gianluca Vialli” yang meninggal karena kanker.

BACA JUGA:AS Roma Butuh Pesona Mourinho untuk Datangkan Roberto Firmino

Pesan menjijikan pendukung Napoli mendapat perhatian Rafael Leao yang menjadi rekan setim Theo Hernandez di Milan.

Rafael Leao menunjukkan dukungan dan meminta Theo tidak kuatir.

“Sayangnya jejaring sosial adalah instrumen di mana semua orang berpikir mereka bisa mengatakan apapun yang mereka suka,” kata Leao dikutip dari Football Italia. 

“Jangan khawatir, saudaraku, Tuhan selalu bersama keluargamu,” lanjutnya.

Tak hanya rekanya di Milan, pesan kematian pendukung Napoli juga mendapat tanggapan dari klub Pescara yang bermain di Serie C.

BACA JUGA:Tak Betah di Inggris, AC Milan Ingin Datangkan Mason Greenwood ke Italia

“Bagaimana Anda bisa menginginkan kematian pada seseorang dan putranya? Solidaritas kami kepada Theo Hernandez, atlet lain yang menjadi sasaran komentar memalukan yang tidak ada hubungannya dengan olahraga,” tulis Pesacara.

“Mengutuk frase ofensif atau tidak sopan terhadap seorang pemain (terlepas dari jersey mana yang dia kenakan) harus membuat kita semua setuju,” sarannya. 

“Namun, dilihat dari komentar yang kami terima di sini, bukan itu masalahnya,” kutuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia