TENAN! Pertamina Hadirkan SPBU Modular di Tol Cisumdawu

TENAN! Pertamina Hadirkan SPBU Modular di Tol Cisumdawu

Pertamina hadirkan SPBU Modular di Tol Cisumdawu.--Pertamina--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Pemudik boleh tenang! Pertamina hadirkan SPBU modular di Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan).

SPBU modular di Tol Cisumdawu dihadirkan karena ruas jalan tol yang beroperasi fungsional mulai 15 April belum memiliki SPBU.

Lokasi SPBU modular di Tol Cisumdawu untuk mendukung kelancaran arus mudik hingga arus balik Lebaran 2023 berada di KM 194.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution mengatakan pemudik yang akan melintas di tol fungsional, Pertamina menyediakan 2 SPBU modular masing-masing berkapasitas 3 ribu liter Pertamax.

BACA JUGA: Legenda AC Milan Kritik Lini Pertahan AS Roma: ‘Bek Roma Tidak Sebaik Romagnoli dari Lazio’

Pertamina juga siapkan Kiosk Pertamina Siaga dengan BBM dalam kemasan dan produk pelumas yang bisa dimanfaatkan pemudik.

Pihaknya juga siapkan motorist (layanan pesan antar BBM) yang membantu pemudik, apabila terjadi kemacetan dan mobil mogok.

”Juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengawalan motorist ke tujuan apabila dibutuhkan dalam situasi emergency,” jelasnya dalam siaran pers Pertamina.

Untuk konsumen kendaraan diesel, Pertamina Patra Niaga turut menyediakan produk BBM berkualitas Pertamina Dex dalam kemasan.

BACA JUGA: Pujian Legenda AC Milan untuk Brahim Diaz: ‘Seseorang Dapat Melakukan Seribu Operan Tanpa Menciptakan Peluang’

Tersedia produk oli berkualitas, Fastron dan Enduro.

Di Kiosk Pertamina Siaga KM 194, Pertamina Patra Niaga menyediakan pembayaran dengan metode non-tunai (cashless) dan melalui aplikasi MyPertamina.

Seperti diketahui, jelang meningkatnya puncak arus mudik menuju Hari Raya Idul Fitri 2023, direksi Pertamina Patra Niaga turun langsung ke lapangan pada Sabtu 15 April 2023.

Mereka memastikan keandalan sarana dan fasilitas operasional serta pasokan energi di jalur tol dan wisata dalam kondisi aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: