Cek Harga Tiket Terusan Objek Wisata Pangandaran, Lebih Hemat Diskon Hingga 40 Persen

Cek Harga Tiket Terusan Objek Wisata Pangandaran, Lebih Hemat Diskon Hingga 40 Persen

UNIK! Destinasi wisata Pangandaran berlatar belakang Pulau Nusakambangan yang bikin penasaran.--Disparbud Pangandaran--

PANGANDARAN,RADARTASIK.COM-PANGANDARAN menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi saat libur Lebaran. Pemerintah Kabupaten PANGANDARAN menawarkan dua jenis tiket untuk  para wisatawan dengan harga tiket yang berbeda. Dua jenis tiket tersebut adalah pertama tiket biasa, kedua tiket terusan.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, Untuk memberikan rasa nyaman kepada para wisatawan Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan diskon hingga 40 persen yang mengambil paket wisata atau tiket terusan.

Tiket terusan ini meliputi tiga tempat wisata yakni Pantai Pangandaran, Batuhiu dan Batukaras. Tiga tempat wisata merupakan destinasi unggulan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Bobotoh Mencium ’Pengkhianatan’ di Skuad Persib, Desak Manajemen Pertahankan Luis Milla daripada Pemain Malas

”Dengan tiket terusan untuk tiga objek wisata tadi, bisa lebih murah. Tapi kita siapkan juga untuk tiket biasa dengan harga normal,” katanya kepada wartawan Kamis (13/4/2023).

Jika wisatawan hanya akan mengunjungi satu objek wisata saja bisa membeli tiket normal. ”Bentuk tiket masuknya juga berbeda,” jelasnya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Pangandaran telah menyiapkan skema untuk mencegah kemacetan, akan tersedia beberapa kantong parkir di objek wisata Pantai Pangandaran. Kendaraan besar seperti bus dan truk dipusatkan di area parkir lapangan Katapang Doyong dan Pasar Wisata.

BACA JUGA:Pujian Legenda AC Milan untuk Brahim Diaz: ‘Seseorang Dapat Melakukan Seribu Operan Tanpa Menciptakan Peluang’

Ukuran tiket terusan akan lebih besar dari tiket normal. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Tonton Guntari. ”Tiketnya sudah diproduksi dari sekarang, ukuranya jauh lebih besar,” Ucapnya.

Adapun Daftar Harga Tiket Terusan, yakni :

1. Orang Harga tiket normal Rp 29.000 menjadi Rp. 20.000

2. Sepeda Motor Harga tiket normal Rp 55.000 menjadi Rp. 40.000

3. Jeep/Sedan Harga tiket normal Rp 170.000 menjadi  Rp. 120.000

4. Minibus Kecil  Harga tiket normal Rp 265.000 menjadi Rp. 180.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: