WADUH, Surat Minta THR ke PO Bus Budiman Beredar, Kepala BNN Kota Tasikmalaya: Mohon Maaf

WADUH, Surat Minta THR ke PO Bus Budiman Beredar, Kepala BNN Kota Tasikmalaya: Mohon Maaf

Surat BNN Kota Tasikmalaya yang minta partisipasi THR ke PO Budiman viral di medsos, Selasa 11 April 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Dunia maya media sosial warga Kota Tasikmalaya, Selasa 11 Aprik 2023 siang, dikejutkan ajakan partisipasi dan apresiasi untuk membantu THR atau paket Lebaran dengan memakai kop surat BNN Kota Tasikmalaya.

Surat bernomor Nomor : B/1591V/KA/SU.00/2023/BNNK-TSM, Tasikmalaya, 10 April 2023 itu, ditandatangani Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim.

Isi surat minta THR itu ditujukan kepada Direktur PO Budiman Tasikmalaya. 

"Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya Mohon Partisipasi dan Apresiasi Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu berupa THR maupun Paket Lebaran untuk 28 (dua puluh delapan) anggota di lingkungan BNN Tasikmalaya,” demikian bunyi bagian akhir surat tersebut.

BACA JUGA:Arena Judi Kemiri alias Ngadu Muncang di Tasik Digerebek Polisi, Pelaku Sempat Lari ke Semak-semak

Humas PO Bus Budiman, Ahmad Luzen mengaku belum menerima surat berisi minta THR ke PO Bus Budiman dari BNN Kota Tasikmalaya. Namun, dirinya sudah mengetahui isi surat karena viral.

"Kalau surat sih kita belum menerima ya, tapi memang simpang siur berita itu sudah menyebar. Dalam pemberian THR, kami berfikirnya karyawan diutamakan. Isu yang menyebar ini ke perusahaan belum ada," kata Ahmad yang dihubungi wartawan melalui ponselnya.

Sementara itu Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim angkat bicara terkait viralnya surat tersebut. Dia mengakui adanya kesalahan, sehingga surat tersebut sudah dicabut.

"Itu mungkin suatu kesalahan dari kami. Saya pimpinannya. Hal itu tidak boleh terjadi. Saya berfikir sebenarnya hanya untuk anggota saja tapi surat itu sudah dicabut," tuturnya.

BACA JUGA:Profil, Catatan Gol dan Harga Transfer 4 Bintang Muda Persib Musim Liga 1 2022/2023, Siapa yang Terbaik?

Jelas dia, tujuan awal dikeluarkannya surat tersebut hanya ingin memberi tambahan bantuan Lebaran untuk anggotanya.

"Tujuanya untuk berikan tambahan buat anggota dalam bentuk barang sembako. Mohon maaf ini salah dan kesalahan saya untuk dimaklumi saya tidak menyadari jadi seperti ini," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: