AC Milan Berencana Bajak Milinkovic-Savic Dari Lazio

AC Milan Berencana Bajak Milinkovic-Savic Dari Lazio

Sergej Milinkovic-Savic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jika lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan berencana bajak Milinkovic-Savic dari Lazio, menurut laporan DailyMilan.

Media Italia yang berbasis di Kota Milan tersebut menulis Rossoneri  telah memulai pembicaraan dengan agen Sergej Milinkovic-Savic untuk membahas kemungkinan kepindahan di musim panas.

Gelandang Lazio itu menjadi satu dari tiga target utama Maldini dan Massara yang ingin mendatangkan tiga pemain.

Rencana strategis Maldini untuk musim panas mendatang yakni mendatangkan dua pemain top dan satu pemain muda potensial.

BACA JUGA:Ada BSA Rp800 Ribu Pengganti Bantuan Upah, Cara Ceknya Begini

Sergej Milinković-Savić berada di puncak daftar keinginan AC Milan mengingat situasi kontraknya yang akan segera berakhir.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2024 dan belum tanda perpanjangan saat ini membuat Maldini dan Massara bergerak cepat dengan melakukan kontak dengan agennya

Carlo Pellegatti seorang pandit yang dikenal selalu mengamati AC Milan juga mengakui adanya ketertarikan terhadap pemain yang sudah bergabung dengan Lazio sejak tahun 2015 silam. 

Berbicara di saluran YouTube-nya, Pellegatti mengakui Milan membutuhkan tambahan tiga pemain baru dan pemain Serbia tersebut menjadi nama yang paling diinginkan.

BACA JUGA:Doa Hari ke-19 Puasa Ramadan Mohon Kemudahan Jalan untuk Mendapat Kebaikan

“Betapa menyenangkannya! Milan tahu bahwa untuk berkembang mereka membutuhkan tiga pemain. Di lini tengah namanya hanya itu,” ucapnya dikutip dari SempreMilan.

Biaya mendatangkan Savic jelas tidak murah, tambahan pemasukan dari Liga Champions tahun depan akan sangat memudahkan mendatangkan pemain yang berbiaya sekitar €40 juta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan