Hadapi Persis Solo, PERSIB Undang Bobotoh ke Stadion Pakansari, Teddy Tjahjono: Tim Sedang Berusaha Bangkit

Hadapi Persis Solo, PERSIB Undang Bobotoh ke Stadion Pakansari, Teddy Tjahjono: Tim Sedang Berusaha Bangkit

Penyerang Persib David da Silva mengajak Robi Darwis untuk melanjutkan laga usai mencetak gol ke gawang Dewa United. Nanti malam David da Silva akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor. Foto: Twitter Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Persib undang Bobotoh ke Stadion Pakansari, Bogor untuk menyaksikan laga Persib vs Persis Solo Selasa 4 April 2023.

Laga Persib vs Persis Solo merupakan pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Persib undang Bobotoh ke Stadion Pakansari karena menjanjikan bermain spartan demi mendapatkan 3 poin dari pertandingan tersebut.  

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, para pemain Persib memiliki motivasi besar untuk memenangi pertandingan Persis Solo. 

BACA JUGA: 8 Goa Unik di Kabupaten Pangandaran, Ada Ruangan Luas Mirip Kamar Tidur, Penasaran Kan?

BACA JUGA: KEREN, Profil Daffa Fasya Kiper Masa Depan Indonesia Asal Majalengka, Masuk Top 5 Players Piala Asia U-20 2023

"Semua elemen di tim mulai dari pemain, pelatih dan ofisial punya motivasi yang sangat besar untuk mempersembahkan kemenangan di pertandingan besok karena ingin membuat bobotoh bangga dan bahagia. Jadi, mari datang dan dukung Persib dari stadion," kata Teddyn Tjahjono mengajak, Senin, 3 April 2023.

Laga Persib vs Persis Solo digelar dengan kehadiran penonton. 

Dengan demikian, kehadiran Bobotoh sangat dinantikan Persib untuk mendukung Persib. 

"Tim sedang berusaha bangkit sehingga dukungan dari bobotoh akan sangat dibutuhkan,” ujarnya. 


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono. Foto: Persib--

“Tentunya dukungan itu adalah yang positif, dengan menjadi bobotoh anu bageur jeung someah ka batur dan tunduk kepada peraturan yang telah ditetapkan bersama," kata Teddy Tjahjono.

Sementara itu untuk laga pamungkas Persib melawan Persikabo 1973, yang jadwalnya saat ini belum ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Teddy Tjahjono berharap bisa dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia,” ujar Teddy Tjahjono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: